Studio Bangunan Sediakan Koleksi Terbaru Lampu Hias Mewah, Harganya Mulai Rp 200 Ribuan

Ini juga spesial dalam rangka Imlek. Jadi ada penambahan unit yang disediakan dalam jumlah cukup banyak

Studio Bangunan Sediakan Koleksi Terbaru Lampu Hias Mewah, Harganya Mulai Rp 200 Ribuan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Deretan koleksi lampu hias merek Indah Lighting dipajang rapi di ruang belanja Studio Bangunan Kamis (24/01/2019). Ada puluhan koleksi lampu hias terbaru yang disediakan di supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya ini menjelang Imlek 

Studio Bangunan Sediakan Koleksi Terbaru Lampu Hias Mewah, Harganya Mulai Rp 200 Ribuan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Studio Bangunan kembali hadirkan persembahan istimewa bagi konsumennya. Jelang Imlek kali ini, supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya itu menghadirkan koleksi-koleksi lampu hias terbaru dari merek Indah Lighting.

"Ada cukup banyak koleksi lampu hias Indah Lighting yang dihadirkan di Studio Bangunan. Bahkan nyaris semuanya adalah model-model terbaru," ujar Sales Staff Studio Bangunan, Surya Sekawindu, saat dijumpai, Kamis (24/1/2019).

Pria yang akrab disapa Surya ini mengungkapkan, dengan adanya koleksi terbaru ini jelas menambah banyak pilihan model yang disediakan bagi konsumennya.

Baca: Tahun 2019, Kapolres Optimis Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Baca: Ada 6 OTT di Kalbar Selama 2018, Andi Musa Paparkan Hal Ini

Menariknya, hampir 70 persen koleksi lampu hias yang disediakan di Studio Bangunan saat ini adalah koleksi terbaru itu.

"Ini juga spesial dalam rangka Imlek. Jadi ada penambahan unit yang disediakan dalam jumlah cukup banyak," katanya.

Puluhan lampu hias model terbaru inipun tersedia dalam banyak pilihan. Baik untuk lampu hias guna keperluan menghiasi ruang tamu, area taman, lampu gantung, dan juga lampu kamar tidur.

Surya memastikan bahwa model-model terbaru ini punya tampilan yang jauh lebih aktraktif. Beberapa yang cukup unik di antaranya seperti lampu gantung model bunga teratai misalnya.

Lalu ada pula model gelombang air yang membawa desain modern minimalis, dan model kristal bak buliran air hujan. Tak ketinggalan lampu hias bergaya classic nan elegan yang juga disediakan dalam berbagai pilihan mode.

Baca: 4 Kali Cabuli Anak Laki-laki Dibawah Umur, Pria 37 Tahun Ini Diciduk Polisi

Baca: Pertanian di Semparuk Diserang Hama Blast

Selain bentuknya yang unik dan 'tak umum' itu, keistimewaan yang ditawarkan lampu hias terbaru ini adalah kemampuannya menampilkan transisi warna yang unik dalam banyak spektrum warna. Silih berganti menghadirkan pemandangan yang memanjakan mata.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved