Apresiasi Pembayar Pajak Kendaraan di Kalbar, Anzon Toyota Pontianak Helat Event Berhadiah Motor

Setelah sukses sebelumnya menggelar Launching New Avanza dan New Veloz 2019 (15/01), Anzon Toyota kembali menggelar acara

Apresiasi Pembayar Pajak Kendaraan di Kalbar, Anzon Toyota Pontianak Helat Event Berhadiah Motor
ISTIMEWA / DICKY LIU TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Prosesi pengundian Anzon Reward, di halaman showroom Anzon Toyota Pontianak, Minggu (20/01/2019) lalu. 

Apresiasi Pembayar Pajak Kendaraan di Kalbar, Anzon Toyota Pontianak Helat Event Berhadiah Motor

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah sukses sebelumnya menggelar Launching New Avanza dan New Veloz 2019 (15/01), Anzon Toyota kembali menggelar acara yang bertajuk Anzon Rewards pada Minggu (20/01).

"Acara ini digelar sebagai wujud apresiasi dari Anzon Toyota selaku Perusahaan asli Kalbar kepada seluruh masyarakat pemakai kendaraan roda empat. Baik yang bermerk Toyota mapun merk lainnya, yang dalam hal ini telah taat dalam melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Motor di wilayah Kalbar," ungkap Marketing Supervisor Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu, Senin (21/01/2019).

Acara yang digelar di halaman kantor Anzon Toyota tersebut diikuti oleh ribuan masyarakat Kalbar.  Dengan syarat yang cukup mudah dan tanpa dipungut biaya, acara ini memang menjadi magnet besar bagi masyarakat.

Baca: Kapolda Kalbar Ungkap Seluruh Alamat TKP Pengungkapan Narkoba

Baca: KPU Mempawah Gelar Bimtek Relawan Demokrasi

Baca: Yuk. . . Kenali Kuliner Asam Pedas Khas Kabupaten Mempawah

Terlebih, Anzon Toyota Pontianak menyediakan hadiah yang terbilang sangat banyak dan relatif besar.  Satu di antara satu unit sepeda motor matik bahkan disiapkan sebagai hadiah utama.

Apalagi, Anzon Toyota Pontianak hanya mewajibkan peserta menunjukan foto STNK dan notes pajak  kendaraan roda empat yang dimiliki. Lalu peserta akan mendapatkan kupon untuk diundi guna memperebutkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Scoopy, serta puluhan hadiah elektronik dan hadiah hiburan lainnya.

Dimulai dengan senam zumba, agenda ini menurut Dicky Liu benar-benar bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Anzon Toyota Pontianak kepada para wajib pajak di Kalbar.

"Ini merupakan reward yang kami buat secara langsung kepada masyarakat Kalimantan Barat. Pasalnya, pajak kendaraan bermotor merupakan salah satu intrumen Pemerintah dalam kerangka pendapatan asli daerah untuk menopang pembiayaan pembangunan di daerah yang digunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat," ucap Dicky, panggilan akrabnya.

Sementara itu, acara berlangsung hangat dan meriah. Sambil diiringi musik dari salah satu band kota Pontianak, acara sukses menghipnotis pengunjung yang berdebar-debar menanti pencabutan kupon undian.

Banjir hadiah, event Anzon Rewards 2019 ini benar-benar memanjakan masyarakat. Rudi, warga Pontianak yang turut serta dalam agenda ini, pada prosesnya berhasil menjadi pemenang utama.

Baca: Dituding Pembebasan Abu Bakar Baasyir Bermuatan Politik, Ini Jawaban TKN Jokowi-Maaruf

Baca: KPU Mempawah Gelar Bimtek Relawan Demokrasi

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved