Hadiri Pengajian di Selakau Tua Sambas, Ria Norsan Minta Ini Ke Pengurus BMKT

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H Ria Norsan hadiri pengajian dan silaturahmi dengan Badan Kontak Majelis Taklim

Hadiri Pengajian di Selakau Tua Sambas, Ria Norsan Minta Ini Ke Pengurus BMKT
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H Ria Norsan hadiri pengajian dan silaturahmi dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sambas di Masjid Muzakirin, Desa Selakau Tua, Kabupaten Sambas, Minggu (20/1/2019) 

Hadiri Pengajian di Selakau Tua Sambas, Ria Norsan Minta Ini Ke Pengurus BMKT

Citizen Reporter

Staf Humas Pemprov Kalbar

Irfan Junianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H Ria Norsan hadiri pengajian dan silaturahmi dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sambas di Masjid Muzakirin, Desa Selakau Tua, Kabupaten Sambas, Minggu (20/1/2019).

Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mengajak jamaah menjadikan momen ini sebagai ajang menuntut ilmu agama (mengaji) dan mempererat tali silaturrahmi yang dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memperbaiki diri.

 "Mengingat pentingnya langkah penguatan iman yang harus dilakukan secara terus-menerus, maka peran para Pengurus BKMT yang memiliki tugas untuk menyebarkan dan mendakwahkan Islam di masyarakat sangatlah dibutuhkan," ungkapnya.

 Baca: Istri Ustadz Nur Maulana Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terkini di Rumah Duka

Baca: Akui Kondisi GOR Pangsuma Pontianak Sangat Memprihatinkan, Ini Tanggapan DPRD Kalbar

Baca: BNN Ungkap Pengedaran Narkotika, GMP NAPZA Untan Minta Pelaku Dihukum Seberat Mungkin

Keberadaan BKMT di Kabupaten Sambas, kata dia, sebagai wadah yang mampu memperkuat aktivitas Majelis Taklim menjadi sangat penting. Dalam pengorganisasiannya, para majelis taklim dapat saling berkomunikasi, berbagi pengalaman dan berbagi informasi tentang dakwah Islam.

"Melalui pengajian dan Dakwah BKMT Kabupaten Sambas merupakan kegiatan yang sangat tepat untuk saat ini, karena di tengah kegalauan bangsa akibat krisis multidimensi berkepanjangan yang dihadapi bangsa kita, aspek moral merupakan benteng terakhir dalam membangun peradaban,” jelas Ria Norsan.

Halaman
12
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved