Hadiri Pembukaan Rumah Makan, Kapolres Sintang Bernostalgia dengan Tanah Minang

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas undangannya, ia mengatakan Kawasan Nusantara sangat kaya akan budaya dan kuliner

Hadiri Pembukaan Rumah Makan, Kapolres Sintang Bernostalgia dengan Tanah Minang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Pembukaan perdana Rumah Makan Kuliner Ajo Lapau yang pemilik usaha tersebut mengundang Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi beserta jajaran untuk bersilaturahmi, Jumat (18/1/2019) pagi. 

Hadiri Pembukaan Rumah Makan, Kapolres Sintang Bernostalgia dengan Tanah Minang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Menjalin kemitraan dengan masyarakat adalah salah satu upaya kepolisian juga untuk semakin dekat dengan masyarakat dengan terjun langsung untuk mengetahui kendala atau masalah terkait kamtibmas langsung dari masyarakat.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, pembukaan perdana Rumah Makan Kuliner Ajo Lapau yang pemilik usaha tersebut mengundang Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi beserta jajaran untuk bersilaturahmi, Jumat (18/1/2019) pagi.

Baca: Sempat Miliki 5000 Pegawai, Kini Pemkot Pontianak Hanya Miliki 3000 Pegawai, Ini Alasannya

Baca: Di Mana Ya Sekolah Percontohan dan Terakreditasi A di Sintang? Ini Profilnya

Baca: Sentral Optik Sintang Salurkan CSR dengan Daftarkan Masyarakat Jadi Peserta JKN-KIS

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi bersantap menikmati masakan kuliner khas Minang yang baru di launching oleh pemilik rumah makan yang bernama Jainnudin dan Adison.

"Saya sangat terkesan dengan pelaksanaan kegiatan ini, disini tempatnya enak saya juga dapat bernostalgia dengan tanah Minang saya, dengan makan masakan masakan khas minangnya," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas undangannya, ia mengatakan Kawasan Nusantara sangat kaya akan budaya dan kuliner makanan khasnya.

"Usaha membuka warung makan di tempat strategis adalah pilihan tepat dalam berwirausaha dengan terobosan rasa nusantara semoga tempat ini dapan menjadikan ramai dan majunya Kabupaten Sintang," tutur Kapolres

Kegiatan dilanjutkan dengan Makan Bersama, dan pemberian buah tangan kepada Kapolres Sintang dari Jainnudin.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved