Hangout Film

Glass, Kekuatan Super Dalam Kepribadian Ganda

Samuel L Jackson menjadi Elijah Price atau Mr Glass, pembunuh jenius yang punya kelainan pada tulangnya dan punya obsesi pada komik.

Glass, Kekuatan Super Dalam Kepribadian Ganda
www.jadwalnonton.com
Film Glass 

Glass, Kekuatan Super Dalam Kepribadian Ganda

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Salah satu film yang dinanti pada awal 2019, Glass kini sudah Rilis pada (18/1/2019).

Karya Sutradara M Night Shyamalan tersebut merupakan film terakhir dari trilogi Eastrail 177.

Sebelumnya telah tayang dua film UNBREAKABLE (rilis 2000) dan SPLIT (rilis 2016) yang berhubungan dan tergabung dalam trilogi Eastrail 177. 

Baca: Bukan Buat Sembarang Lirik, Ketahui Keunikan Lagu Coffternoon Band Pontianak

Baca: Live Streaming Malaysia Masters 2019! Marcus/Kevin Sedang Berlaga, Anthony Ginting Pukul 18.00 WIB

Baca: 7 Pemain Bintang Real Madrid Berpotensi Hengkang Akhir Musim, Siapa Mereka?

Masih seputar thriller tentang superhero dan psikologi pastinya, semua karakter penting di UNBREAKABLE  dan SPLIT bergabung di GLASS. 

Mereka adalah para bintang ternama Hollywood, Bruce Willis, Samuel L. Jackson, Spencer Treat Clark, Charlayne Woodard, James McAvoy, dan Anna Taylor-Joy.

Kali ini Bruce Willis, kembali memerankan David Dunn atau The Overseer, seorang sekuriti yang punya kemampuan kebal dan bisa melihat tindakan kriminal yang dilakukan seseorang hanya dengan menyentuhnya.

Samuel L Jackson menjadi Elijah Price atau Mr Glass, pembunuh jenius yang punya kelainan pada tulangnya dan punya obsesi pada komik.

Spencer Treat Clark sebagai Joseph, putra David Dunn yang percaya ayahnya adalah superhero.

Charlayne Woodard sebagai ibu dari Elijah Price.
James masih memerankan Kevin Wendell Crumb atau The Horde, mantan petugas kebun binatang yang punya 23 kepribadian dan tubuhnya akan berubah mengikuti setiap personalitu dari dirinya.

Sedangkan Anya memerankan Casey Cooke, remaja yang suka melukai diri dan dicuri oleh salah satu kepribadian dari Kevin Wendell.

Melanjutkan akhir kisah Split, David Dunn dalam berbagai kesempatan berusaha mengejar The Beast, salah satu kepribadian Kevin Crumb yang memiliki kekuatan super.

Sementara kehadiran Elijah Price yang mencurigakan, dikenal dengan nama samaran Mr. Glass, muncul sebagai dalang yang memegang rahasia-rahasia krusial bagi kedua orang itu. 

Bagaimana kelanjutan dari pertemuan orang-orang dengan kepribadian "aneh" ini, saksikan Glass di bioskop kesayangan anda. 

Penulis: Bella
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved