Toyota Avanza Tetap Bisa Jadi Pilihan Tepat L-MPV Idaman, Dicky: Harga Jual Kembalinya Baik

Mobil satu ini, menurutnnya, terbukti keandalannya dan sangat easy to use alias sangat mudah digunakan.

Toyota Avanza Tetap Bisa Jadi Pilihan Tepat L-MPV Idaman, Dicky: Harga Jual Kembalinya Baik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
New Avanza 2019 diperkenalkan di showroom Anzon Toyota Pontianak lewat sebuah agenda launching, Selasa (15/01/2019).  

Toyota Avanza Tetap Bisa Jadi Pilihan Tepat L-MPV Idaman, Dicky: Harga Jual Kembalinya Baik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Populasinya yang sudah mencapai 1,7 juta unit sejak pertama kali diproduksi pada 2004 silam seolah menjadi bukti sahih betapa mobil satu ini amat diminati konsumen. Khususnya di Indonesia.

Ternyata, ada sejumlah alasan yang dinilai menjadi faktor penyebab popularnya mobil berkategori Low Multi Purpose Vehicles alias L-MPV itu. Hal ini sebagaimana diungkapkan Marketing Supervisor Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu, saat dijumpai di sela-sela launching New Avanza 2019, Selasa (15/01/2019).

Ia memaparkan, sejumlah alasan inilah yang menurutnya membuat konsumen masih sangat percaya pada Toyota Avanza dari waktu ke waktu sampai saat ini.

Mobil satu ini, menurutnnya, terbukti keandalannya dan sangat easy to use alias sangat mudah digunakan.

Keandalan itu, menurutnnya, datang dari desain Toyota Avanza yang mengadopsi desain berbasis sasis dan bukan monocock. Sehingga bisa lebih kuat membawa beban berat, dan juga andal saat menerobos medan yang relatif lebih berat.

Selain itu, harga jual kembali yang relatif sangat tinggi juga jadi keunggulan lainnya. Sehingga konsumen yang berkeinginan atau terpaksa menjual Avanza miliknya, tak perlu menelan 'kerugian' terlalu besar akibat depresiasi alias turun harga yang terlalu besar.

"Harga jual kembalinya sangat baik. Bisa dicek di tempat penjualan mobil second, bisa dipastikan Toyota Avanza adalah mobil yang nilai harga second-nya masih sangat tinggi," katanya lagi.

Faktor lain tak lain soal layanan purna jual yang juga sangat baik. Konsumen, bisa merawat mobil ini dengan ketersediaan suku cadang yang lebih terjamin dengan harga lebih terjangkau.

Penyegaran yang diberikan Toyota pada New Avanza 2019 pun menjadi magnet baru yang menurutnya akan menjadi pemikat kuat bagi konsumen. Karenanya, iapun yakin mobil ini akan tetap sangat diminati konsumen seperti biasa dan tetap akan meraih kesuksesan di sisi penjualan selama 2019 ini.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved