Berita Video

Terkait Open Bidding, Simak Penjelasan Pj Sekda Kalbar

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Syarif Kamaruzaman menegaskan pihaknya masih tunggu keluarnya rekomendasi

Terkait Open Bidding, Simak Penjelasan Pj Sekda Kalbar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Syarif Kamaruzaman menegaskan pihaknya masih tunggu keluarnya rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Dan Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) sebelum lakukan proses open bidding (lelang jabatan) pimpinan tinggi pratama dan Sekretaris Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

“Kami tinggal menunggu rekomendasi dari Kemendagri dan KASN. Surat sudah dikirim sejak minggu pertama Januari 2019. Prosedur itu izin,” ungkapnya saat diwawancarai usai pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan 24 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Barat, Senin (14/1/2019).

Baca: Ini Harapan dan Pesan Kepala BPSDM Kalbar Usai Pelantikan 24 Pejabat Fungsional

Baca: Kepala BKD Kalbar Pastikan 24 Pejabat yang Dilantik Profesional

Baca: Sumpah Jabatan 24 Pejabat Fungsional, Midji Ingatkan Jangan Mainkan Anggaran

Jika rekomendasi telah keluar dari Kemendagri dan KASN, tentu pihaknya akan segera menindaklanjuti melalui pembentukan panitia seleksi (pansel).

Simak penjelasannya dalam video berikut ini.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved