Citizen Reporter

Kader Muda NU Sekadau Peringati Hari Lahir NU

Acara HARLAH NU93 Kab Sekadau Sendiri rencananya akan dihadiri masyayikh dari Lirboyo dan SATKORNAS Banser .

Kader Muda NU Sekadau Peringati Hari Lahir NU
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suasana kegiatan 

Citizen Reporter 
Kader Muda NU Sekadau, Muhyi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kader muda Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Sekadau  lakukan agenda dalam rangka Harlah NU di Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Sabtu, (12/1/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kab.Sekadau Abah Kyai Tohidin dan seluruh banom meliputi Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser, IPNU dan IPPNU .

Acara tersebut diisi dengan Pembacaan Shalawat Nariyah bersama dan dilanjutkan dengan sholawat Maulid Simthuddhuror serta pembacaan 70.000 kalimat tauhid "Lailahaillallah" untuk KH.Abdurahman Wahid dan para Muassis NU .

Baca: Persib Rombak Posisi Staff Pelatih, Lepas Lima Pemain Utama: Miljan Radovic Berikan List Pemain

Agenda ini merupakan salah satu rangkaian Harlah NU Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan diberbagai ranting antara lain Semabi, Landau kodah, Nanga Mahap, Engkersik, Surya Deli, SP3 Padak, SP4 Setuntung, PP. Al-Rahmah dan puncak Harlah NU ke-93 PCNU Kab. Sekadau di PP. Al-Ma'arif Tanah Belitang beserta Ijasah kubro Gasmi, Diklatsus Banser dan Apel 1000 Banser Se-KALBAR .

Acara HARLAH NU93 Kab Sekadau Sendiri rencananya akan dihadiri masyayikh dari Lirboyo dan SATKORNAS Banser .

Abah Kiyai Tohidin menambahkan Acara Harlah ini kita tunjukan bahwa Islam di Nusantara menjadi Islam yang moderat dan toleran untuk mewujudkan Islam yang rahmatanLil'alamin.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved