Guru Cantik Tewas Ditabrak Mobil saat Menyelamatkan Nyawa Bocah 6 Tahun

Gadis kecil itu juga terluka dan dibawa ke rumah sakit karena menderita patah tulang panggul dan cedera pada kakinya.

Guru Cantik Tewas Ditabrak Mobil saat Menyelamatkan Nyawa Bocah 6 Tahun
Irish Mirror
Dawn Croke 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Seorang guru meninggal setelah ditabrak mobil karena berusaha menyelamatkan nyawa seorang gadis berusia enam tahun.

Dawn Croke, yang merupakan ibu dari dua anak, dinyatakan meninggal di tempat kejadian setelah kecelakaan mengerikan yang terjadi di dekat Sekolah Nasional St Crona di Dungloe, Irlandia.

Guru itu berada di lapangan bersama pasangannya Paddy McHugh dan putrinya yang berusia enam tahun ketika insiden itu terjadi pada Kamis malam.

Dilansir dari LAD Bible (12/01/2018), Dawn mendorong gadis kecil itu ke tempat yang aman dan kemudian dia ditabrak mobil jip.

Dawn Croke
LB
Dawn Croke

Investigasi atas kematiannya telah dibuka. Dia dilaporkan terbunuh seketika.

Gadis kecil itu juga terluka dan dibawa ke rumah sakit karena menderita patah tulang panggul dan cedera pada kakinya.

Petugas medis mengatakan kemungkinannya dia akan segera pulih.

Dawn, yang bekerja di Komunitas Sekolah Rosses di mana ayahnya juga seorang guru, telah telah digambarkan sebagai sebuah "individu yang sangat berbakat dengan kepribadian besar".

Dalam sebuah pernyataan di sekolah tempat dia bekerja, mengatakan, "Komunitas sekolah kami ingin menyampaikan belasungkawa tulus kami atas kematian tragis dari kolega dan teman kami, nyonya Dawn Croke."

"Sekolah kami ingin mengirimkan cinta dan dukungan kami kepada keluarga, sekolah dan masyarakat setempat pada momen yang menyedihkan ini."

Dawn Croke
LB
Dawn Croke

"Kami, komunitas sekolah, ingat dengan cinta dan kasih sayang rekan kami Dawn. Kami berdoa untuk keluarga dan teman-temannya di saat yang menyedihkan ini."

Sekolah ditutup pada hari Jumat hingga hari Senin sebagai tanda penghormatan.

Seorang teman keluarga Croke, Deputy Pat Gallagher, mengatakan kepadaIrish Mirror, "Dawn Croke adalah individu yang sangat berbakat dengan kepribadian dan kehangatan yang memancar darinya pada setiap kesempatan Anda bertemu dengannya."

Dia menambahkan, "Dawn bekerja di Rosses Community School, seperti ayahnya sebelum dia yang mengajar di sekolah yang sama selama bertahun-tahun. Dia dipekerjakan sebagai guru olahraga dan guru alternatif di sekolah."

"Dia sangat dicintai oleh murid-muridnya dan rekan kerjanya, yang semuanya sedih ketika mendengar berita kematiannya yang terlalu cepat." (Adrie P. Saputra/Intisari)

Artikel Ini Sudah Tayang di Intisari-Online.com dengan Judul "Bukan Cuma Pahlawan Pendidikan, Guru Cantik Ini Bahkan Rela Mengorbankan Nyawanya untuk Seorang Gadis Kecil"

Editor: Arief
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved