Liga 1 Indonesia

Usai Umumkan Rekrutan Anyar, Persib Bandung Lepas 5 Pemain Senior

Tak hanya mengumumkan rekrutan anyar, konferensi pers di Graha Persib yang baru saja terlaksana juga memastikan pemain yang mereka lepas

Usai Umumkan Rekrutan Anyar, Persib Bandung Lepas 5 Pemain Senior
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tak hanya mengumumkan rekrutan anyar, konferensi pers di Graha Persib yang baru saja terlaksana juga memastikan pemain yang mereka lepas, termasuk Atep.

Konferensi pers yang dihelat di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/1/2019) petang, tentu cukup mengejutkan.

Pasalnya, salah satu hal yang diumumkan oleh Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat adalah mereka melepas Atep.

Atep dan Persib Bandung sendiri memang sulit untuk dipisahkan.

Pemain yang telah membela Persib Bandung sejak musim 2008 itu, sudah didapuk oleh pendukung klub sebagai seorang legenda.

Baca: Persib Bandung Resmi Borong 3 Pemian PSMS Medan

Selain Atep Rizal, empat nama lain adalah Tony Sucipto, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, dan penjaga gawang Imam Arif Fadillah.

Terkhusus Eka dan Tony, keduanya telah lebih dahulu mengucap kalimat perpisahan kepada Pangeran Biru, beberapa waktu lalu.

Ebol, sapaan akrab Eka, memilih untuk menggantung sepatu. Sementara Toncip, belum diketahui akan berseragam tim apa pada musim depan.

Kontrak Atep sendiri baru akan habis pada Februari 2019.

Dengan keputusan yang baru saja diumumkan tersebut, tentu saja secara langsung PT PBB mempersilakan Atep untuk mencari klub anyar.

Pemain asal Cianjur, Jawa Barat itu sendiri didatangkan Persib Bandung dari Persija Jakarta.

Sepanjang membela Maung Bandung, pria 33 tahun ini telah merasakan suka dan duka, termasuk mendapat dua gelar juara pada 2014 (ISL) dan 2015 (Piala Presiden).

Editor: Rizky Zulham
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved