Aniaya Tetangga, Kapolsek Sebutkan Tersangka Aniaya Korban Pakai Besi

Tega menganiaya tetangga sendiri, HI (31) diamankan Reskrim Polsek Pontianak Kota.

Aniaya Tetangga, Kapolsek Sebutkan Tersangka Aniaya Korban Pakai Besi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka HI (31) dan barang bukti yang diamankan Reskrim Polsek Pontianak Kota. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tega menganiaya tetangga sendiri, HI (31) diamankan Reskrim Polsek Pontianak Kota.

Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Abdullah Syam menyebutkan HI (31) diamankan, karena melakukan tindakan penganiayaan terhadap tetangganya bernama Tju Jau Hok (50).

"Pada hari jumat  tanggal 11 januari 2019  tersangka lewat depan rumah korban, dan memarahi korban. Saat itu korban langsung meludah dan mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan tersangka," ujar Kapolsek saat di konfirmasi, Minggu (13/1/2019).

Kerena emosi, lanjut Abdullah tersangka langsung mengambil sebuah besi bulat dari rumahnya. Dan kembali menghampiri korban, serta langsung mengayunkan besi tersebut kearah kepala yang mengenai pelipis mata sebelah kiri korban.

Baca: Jalin Kemitraan, Banser Silahturahmi ke Kapolsek Kuala Behe

Baca: Tega Aniaya Tetangga Sendiri, HI Diamankan Reskrim Polsek Pontianak Kota

"Korbanpun bersimbah darah, melihat ayahnya bersimbah darah anak korban an. Noviardy berusaha melerainya. Namun malah mendapatkan pukulan oleh tersangka, yang mengenai tangan kirinya dan mengakibatkan luka memar," jelas Kapolsek.

Setelah tersangka pergi, Kapolsek menuturkan an. Noviardy langsung pergi ke Pos Pol Ali Anyang. Dan menjelaskan peristiwa yang terjadi.

"Selanjutnya Reskrim Polsek Pontaianak Kota mendatangi TKP, dan mengamankan tersangka ke Pos Pol Alianyang. Kemudian membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan perawatan. Atas kejadian tersebut anak korban membuat laporan polisi, guna pengusutan lebih lanjut," tutup Kapolsek

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved