Perayaan Natal Oikoumene, Polda Kalbar: Natal dan Tahun Baru 2019 Aman

Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono, menilai keamanan itu terwujud karena aspek prosperety yang selalu seiring sejalan dengan aspek security

Perayaan Natal Oikoumene, Polda Kalbar: Natal dan Tahun Baru 2019 Aman
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolda Kalbar, Irjenpol, Didi Haryono 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

Citizen Reporter

Kepala Urusan Liputan Produksi Dokumentasi (Lipprodok) Humas Polda Kalimantan Barat

AKP Cucu Safiyudin S.Sos SH MH

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - "Pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama institusi Polri Polda Kalbar dan pribadi, saya mengucapkan selamat Natal tahun 2018 dan selamat tahun baru 2019.

Puji Tuhan, saya sampaikan dalam pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai.

Puji tuhan, tidak hanya di wilayah Kalimantan Barat, namun di seluruh Indonesia pun tidak ada peristiwa-peristiwa yang mengganggu kegiatan ibadah Natal tahun 2018 dan tahun baru 2019,”.

Baca: TRIBUN WIKI: Anda Penikmat Bubur B2 Dan Pecel B2? Di sini Tempatnya

Baca: Diduga Gelapkan Dana Ganti Rugi Pelebaran Jalan di Entikong, TS Berurusan Dengan Polisi

Itulah yang disampaikan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, pada pada acara perayaan Natal Oikoumene masyarakat Kristiani Provinsi Kalbar di Rumah Radakng Pontianak, Jumat malam, 11 Januari 2019.

Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono, menilai keamanan itu terwujud karena aspek prosperety yang selalu seiring sejalan dengan aspek security.

Di mana TNI-Polri serta Forkopimda dan para stakeholder berkerjasama saling mendukung dalam mewujudkan kedamaian dan keamanan di wilayah Kalimantan Barat.

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved