Danlanud HAD Ikut Bermain Sepakbola Pada Turnamen NIUT Cup U-40

Pertandingan ini diperuntukan pemain yang berusia 40 tahun ke atas. Adapun klub yang dipertandingkan pada partai pertama

Danlanud HAD Ikut Bermain Sepakbola Pada Turnamen NIUT Cup U-40
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan Pembukaan Turnamen Sepakbola NIUT Cup U-40 dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Desa Lembang, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (11/1/2019) pukul 15.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

Citizen Reporter
Kapen Lanud Harry Hadisoemantri (HAD)
Lettu Sus Eko Purwanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kegiatan Pembukaan Turnamen Sepakbola NIUT Cup U-40 dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Desa Lembang, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (11/1/2019) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini diperuntukan pemain yang berusia 40 tahun ke atas. Adapun klub yang dipertandingkan pada partai pertama yaitu antara Kesebelasan Bintang Lama Fc melawan Kesebelasan Bengkilu Fc.

Pada pertandingan yang perdana ini, walaupun para pemain sudah dapat dibilang tidak muda lagi, untuk usia atlit, namun mereka mampu menunjukkan permainan yang cukup baik dan mengesankan.

Para pemain sepak bola ini, banyak yang berasal dari mantan pemain yang cukup handal pada waktu mudanya. Itu terlihat dari pengolahan bola, baik tendangan, umpan dan kerjasamanya, mereka masih terlihat luwes, semangat merekapun layaknya pemain muda yang sedang berlaga, tidak mengenal rasa lelah.

Baca: Baik Hati, J-Hope BTS Bawakan Camilan dan Tanda Tangan untuk Para Peserta di Under Nineteen

Baca: Sempat Heboh Karena Kencani Lee Sun Bin, Lee Kwang Soo Akui Takut Datang ke Syuting Running Man

Baca: Ramalan Zodiak Sabtu (12/1/2019): Akan Ada Situasi Sulit yang Harus Diselesaikan

Dengan sajian pertandingan tersebut, membuat antusias para penonton dan pendukung yang menyaksikan tim kesayangannya berlaga semakin bersemangat untuk memberikan suportnya.

Pada pertandingan sore tadi, dipimpin oleh wasit bapak Markus dari Sanngauledo.

Pada menit-menit awal, kedua kesebelasan terlihat imbang, namun pada menit pertengahan tim Bintang Lama terlebih dulu mampu menjebol gawang pertahanan tim Bengkilu Fc yang pertama dan menjadikan tim Bintang Lama unggul dalam perolehan angka gol menjadi 1-0.

Namun tidak lama berselang, gol terjadi lagi dari tendangan pemain.Bintang Lama yang tidak dapat di tangkap sempurna oleh penjaga gawang tim Bengkilu, membuat point gol bertbah menjadi 2-0 untuk tim Bintang Lama, hingga babak pertama selesai.

Halaman
12
Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved