Agen Pendidikan Luar Negeri Hadiri Expo Pendidikan Santo Paulus Pontianak, Berasal dari Negara Ini

Saya rasa ini sangat bermanfaat terutama untuk murid kelas XII yang sedang mempersiapkan ke jenjang perkuliahan

Agen Pendidikan Luar Negeri Hadiri Expo Pendidikan Santo Paulus Pontianak, Berasal dari Negara Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Susi, satu di antara perwakilan agen pendidikan yang mewakili University yang ada di Malaysia, Singapura, Australia dan New Zealand yang ikut serta di Expo Pendidikan Santo Paulus Pontianak, Sabtu (12/1/19). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Anggita Putri

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Susi satu di antara agen pendidikan yang mewakili University yang ada di Malaysia, Singapura, Australia dan New Zealand yang ikut serta di Expo Pendidikan Santo Paulus Pontianak, Sabtu (12/1/19).

Susi mengatakan khusus expo kali ini ia hanya mewakili dua university dari Kuala Lumpur, Malaysia dan New Zealan.

"Kedua University dari dua negara ini sudah banyak sekali murid dari Pontianak yang kuliah disana dan kita juga selalu mengikuti expo pendidikan disekolah-sekolah yang ada di Pontianak," ujar Susi kepada Tribun Pontianak.

Baca: Susun Rencana Berburu LPDP, Ini Pilihannya

Susi mengatakan kalau acara expo di Santo Paulus ini sudah diadakan selama sepuluh tahun dan agen pendidikan luar negeri yang ada di Pontianak selalu ikut serta.

"Karena kita bisa memberikan kesempatan untuk approaching student dan melakukan persentasi di kelas untuk info bagaimana cara mendaftar pendidikan keluar negeri biaya-biayanya,persyaratannya, cara pengurusannya, serta mendapatkan visanya," ujar Susi.

"Saya rasa ini sangat bermanfaat terutama untuk murid kelas XII yang sedang mempersiapkan ke jenjang perkuliahan," imbuhnya.

Baca: Sebarkan Foto Hingga Melapor ke Polisi, Tiga Hari Berlalu Rindi Belum Ditemukan!

Baca: Buka Festival Durian Borneo 2019 di Punggur, Sutarmidji: Durian Kalbar Terbaik di Indonesia

Susi juga berharap untuk kedepannya expo pendidikan seperti ini bisa terus dilakukan di Pontianak .

Ia katakan bahwa sebenarnya untuk info sekarang ini mudah diketahui dan didapatkan lewat online, dengan klik web setiap Universitas untuk melihat info yang lengkap, tetapi kadang info hanya sepihak yang diterima dari pembaca.

"Kadang ada pertanyaan dari kita yang masih tidak puas dan tidak dimengerti. Kesempatannya adalah sekarang pada saat perwakilan University datang di expo ini kita langsung bertatap muka dan bisa langsung tanya jawab," ujar Susi.

Jadi segala keraguan dan segala pertanyaan yang mau ditanyakan bisa ditanyakan langsung dan dijawab langsung.

"Juga banyak promo dan beasiswa yang ditawarkan dari dua University luar negeri yang dipamerkannya di expo tersebut," ujar Susi.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved