Citizen Reporter

UBSI Pontianak Gelar Campus Recruitment Kerja Sama dengan PT. Paragon TI Pontianak

Kegiatan dimulai dengan seleksi awal yaitu kelengkapan administrasi dan dilanjutkan dengan tes tertulis

UBSI Pontianak Gelar Campus Recruitment Kerja Sama dengan PT. Paragon TI Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
BSI Career Center (BCC) Pontianak bekerja sama dengan PT. Paragon TI (Wardah) Pontianak mengadakan Campus Recruitment di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak, Selasa (08/01/2019). Kegiatan ini diikuti oleh 61 pelamar kerja (job seeker). 

Citizen Reporter
Media Relation USBI Pontianak, Anna

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - BSI Career Center (BCC) Pontianak bekerja sama dengan PT. Paragon TI (Wardah) Pontianak mengadakan Campus Recruitment di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak, Selasa (8/1/2019). Kegiatan ini diikuti oleh 61 pelamar kerja (job seeker).

Mereka sangat antusias mengikuti tes perekrutan yang dilaksanakan tersebut. Adapun posisi yang dibutuhkan meliputi Bagian Administrasi, Sales Representatif dan Logistik.

Menurut Kepala BCC Pontianak, Reza Maulana M. Kom, Campus Recruitment ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi para job seeker baik mahasiswa/alumni UBSI sendiri ataupun peserta umum lain.

Baca: Ngobras Bersama Club Motor, Ini Yang Disampaikan Kasat Lantas Polres Sambas

Baca: Hadiri Rapat Koordinasi, Citra Duani Minta Kepala OPD Tak Otoriter pada Bawahan

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu program BCC yang terlaksana, diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu mahasiswa/alumni UBSI khususnya untuk mendapatkan pekerjaan,”ujar Reza.

Perwakilan dari PT. Paragon, Aziza selaku HCO (Human Capital Officer) yang memberikan pengarahan kepada para pendaftar.

Baca: Mirip Foto Asli, Tato Bergambar Jungkook BTS di Lengan Seorang ARMY Mendadak Viral

Kegiatan dimulai dengan seleksi awal yaitu kelengkapan administrasi dan dilanjutkan dengan tes tertulis bagi pendaftar yang lolos pada tes awal.

“Kami berharap pada kegiatan ini akan ada banyak pendaftar yang lolos dalam tes ini, karena untuk wilayah Pontianak masih banyak posisi yang kosong. Jika banyak yang lolos tidak menutup kemungkinan mereka nantinya bisa di supply dari Pontianak ke daerah lain jika masih memerlukan pekerja,” jelas Aziza. 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved