Polsek Subah Beri Sosialisasi dan Binlat Rekrutmen Polri 2019

Menyiapkan metal dan kesehatan ketika mengikuti Tes Calon Anggota Polri melalui kegiatan olah raga dan Cek Up Kesehatan

Polsek Subah Beri Sosialisasi dan Binlat Rekrutmen Polri 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolsek Subah saat memberikan materi di Sosialisasi penerimaan anggota Polri TA 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS- Kapolsek Subah, Iptu Amren Lumban Siantar, kemarin memberikan Sosialisasi dan Binlat Rekrutmen Polri tahun 2019 kepada kurang lebih 30 siswa/siswi SMA Negeri 1 Subah, Kamis (10/1) sekitar pukul 10.45 Wib.

Dalam Sosialisasi Rekrutmen Polri dan Binlat kepada Calon pendaftar Anggota Polri TA 2019 juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Subah, Kasium Polsek Subah, Kanit Bimas Polsek Subah dan Siswa kelas XII.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Subah menyampaian Materi mengenai Sosialisasi Rekrutmen Polri 2019 oleh Kapolsek subah terdiri dari Tata Cara pendaftaran Calon Anggota Polri, Syarat- syarat pendaftaran Calon Anggota Polri, Penyampaian tahap-Tahap Seleksi Rekrutmen Polri.

Baca: Beri Ucapan Selamat pada Peserta Lulus CPNS, Rupinus: Ada 2 Formasi CPNS di Sekadau tak Terpenuhi

Untuk menunjang kegiatan tersebut, Iptu Amren menyampaikan, bahwa akan ada kegiatan Binlat kepada 8 Siswa SMAN 1 Subah yang berminat menjadi Anggota Polri dengan materi Psikologi. 

"Lebih jauh memotivasi kepada siswa agar ikut mendaftar Calan anggota Polri. Menyiapkan metal dan kesehatan ketika mengikuti Tes Calon Anggota Polri melalui kegiatan olah raga dan Cek Up Kesehatan," jelasnya, Jum'at (11/1/2019).

Baca: KPU Buka Pendaftaran Relawan Demokrasi, Agoes: Relawan Bukan dari Kalangan Partisan

Dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau agar siswa semangat dan optimis dalam mengikuti tes tersebut.

"Kepada siswa agar selalu optimis dalam mengikuti Tes Calon Anggota Polri. Siswa juga harus berprilaku baik di sekolah maupun di luar sekolah dan selalu mematuhi tata tertip berlalu lintas ketika mengendarai kendaraan bermotor" tuturnya. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved