Polsek Pengkadan Gencar Tatap Muka dengan Perangkat Desa

"Tujuan kita adalah untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri khususnya Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu...,"

Polsek Pengkadan Gencar Tatap Muka dengan Perangkat Desa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Foto bersama Kapolsek Pengkadan bersama perangkat daerah Permata, Jumat (11/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Untuk membina hubungan yang harmonis, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian rutin melaksanakan tatap muka dengan perangkat desa yang ada di wilayah Kecamatan Pengkadan.

Kali ini Jumat (11/1/2019), Kapolsek Pengkadan bersama anggotanya telah melaksanakan sambang dan tatap muka dengan perangkat Desa Permata untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Tujuan kita adalah untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri khususnya Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu, dengan Pemerintahan terutama yang ada didesa," ujar Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian kepada wartawan.

Baca: Wakapolres Pastikan Polisi di Kapuas Hulu Netral

Baca: 22 Tenaga Kerja Asing Didominasi Asal Tiongkok Bekerja di Kapuas Hulu

Baca: Dibangun 9 Meter, Jalan Harapan Jaya Permudah Akses Menuju Rusun Juga Menjadi Inner Ring Road

Dalam tatap muka tersebut, kata Jaspian kalau pihaknya selalu memberikan menghimbau, agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan pilpres dan pileg tahun 2019 agar tetap aman dan kondusif.

"Tanpa kerjasama yang baik antara Polri khususnya Polsek Pengkadan dengan perangkat Desa dan seluruh warga masyarakat Desa Permata, semuanya tidak akan berhasil dengan baik, untuk itu marilah kita bersinergi demi suksesnya Pemilu 2019," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Permata, Kecamatan Pengkadan, Sahadi mengucapkan terimakasih serta menyambut baik langkah yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pengkadan beserta anggota yang langsung bersilaturahmi ke Kantor Desa yang dipimpinnya.

"Dengan kunjungan atau silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Pengkadan ini kami merasa benar-benar diayomi dan dilayani oleh Polri khususnya Polsek Pengkadan dan harapannya semoga warga masyarakat kami tidak takut lagi untuk memberikan informasi-informasi masalah Kamtibmas," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved