Pohon Tumbang di Jalan Raya Gunung Seha, Polisi Bantu Bersihkan

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto menerangkan, setelah mendapat laporan dari masyarakat dirinya saat itu langsung memerintahkan anggotanya

Pohon Tumbang di Jalan Raya Gunung Seha, Polisi Bantu Bersihkan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Anggota Polsek Sengah Temila saat membersihkan pohon yang tumbang di jalan raya Seha, Jumat (11/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Babinkamtibmas Polsek Sengah Temila Bripka Maryono bersama Kanit binmas Polsek Sengah Temila Bripka Hendrikus Rimbun, membersihkan pohon tumbang yang melintang dan menutupi akses jalan raya di Gunung Seha pada Kamis (10/1/2019).

Pohon tumbang yang menutupi jalan raya di Gunung Seha, Desa Aur Sampuk, Kecamatan Sengah Temila tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan. Namun saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Baca: Jelang Debat Capres, Ini Empat Komitmen Yang Perlu Didengarkan Masyarakat Menurut Law Firm Sanen

Baca: Tragis, Wanita Diterkam Buaya Milik Majikan Saat Memberi Makan

Baca: Resep Hotteok Isi Nutella, Jajanan Populer dari Korea

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto menerangkan, setelah mendapat laporan dari masyarakat dirinya saat itu langsung memerintahkan anggotanya agar segera menuju lokasi kejadian.

"Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan arus lalu lintas dan dapat membahayakan pengguna jalan akibat pohon tersebut, jadi perlu segera disingkirkan," cerita Kapolsek pada Jumat (11/1/2019).

Disampaikannya lagi, pohon yang tumbang tersebut diduga terjatuh akibat karena sudah rapuh. "Kami mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati jika melintasi jalan raya yang banyak pepohonan, terutama pada waktu hujan lebat disertai angin kencang," harap Kapolsek.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved