Desa Ta'as Landak Gelar Musyawarah Desa

Kepala Desa Ta'as Listen beserta aparatur Desa, BPD Desa Ta'as, Ketua dan anggota PKK Desa Ta'as beserta Todat, Tomas, Toga dan Tokoh.

Desa Ta'as Landak Gelar Musyawarah Desa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Desa Ta'as, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak menggelar Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di Balai Desa Ta'as pada Kamis (10/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Desa Ta'as, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak menggelar Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di Balai Desa Ta'as pada Kamis (10/1/2019) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Camat Menyuke Heri Muliadi beserta staf, Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu beserta Bhabinkamtibmas Bripka Heni Wintoko.

Baca: Pohon Tumbang di Jalan Raya Gunung Seha, Polisi Bantu Bersihkan

Baca: Jelang Debat Capres, Ini Empat Komitmen Yang Perlu Didengarkan Masyarakat Menurut Law Firm Sanen

Baca: Yuk Nikmati Bubur Pedas di Warung Kak Ati di Desa Sejegi

Kepala Desa Ta'as Listen beserta aparatur Desa, BPD Desa Ta'as, Ketua dan anggota PKK Desa Ta'as beserta Todat, Tomas, Toga dan Tokoh.

Kepala Desa Ta'as Ta'as  dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Muspika yang telah hadir di Kantor Desa Ta'as.

"Semoga apa yang kita bahas ini dapat segera terealisasi, ini semua untuk kemajuan Desa Ta'as dengan warga yang ada," ujarnya.

Camat Menyuke Heri Muliadi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih. Sekaligus perkenalan diri karena baru bertugas di Kecamatan Menyuke.

"Saya mengajak agar kita bisa saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas, sehingga apa yang kita harapkan benar-benar dapat terwujud," harapnya.

Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat desa yang telah melibatkan Polri dalam pelaksanaan Musdes kali ini.

"Kami selaku aparat penegak hukum selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang negara atau dana desa, untuk berhati- hati," pesannya.

Agar jangan sampai terjadi penyimpangan. Serta harus dikelola sesuai dengan apa yang dibutuhkan desa.

"Kami dari pihak kepolisian selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran polisi," tuturnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved