Citizen Reporter

Bupati dan Kapolres Ketapang Buka rapat Pembahasan Rencana Kegiatan Pekan Kreatifitas Seni Budaya

Dalam paparannya Kapolres Ketapang menyampaikan beberapa poin agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 ini.

Bupati dan Kapolres Ketapang Buka rapat Pembahasan Rencana Kegiatan Pekan Kreatifitas Seni Budaya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Bupati Ketapang, Martin Rantan bersama Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat, bersama perwakilan Kodim 1203/KTP beserta SKPD pada rapat Pembahasan Rencana Kegiatan Pekan Kreatifitas Seni Budaya Kabupaten Ketapang, Kamis (10/1/2019). 

Citizen Reporter
Firman
Humas Polres Ketapang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH. M. Sos bersama Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat SIK, membuka rapat pembahasan rencana kegiatan pekan kreatifitas seni budaya di Kabupaten Ketapang. Kamis (10/01/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Ketapang tersebut dihadiri oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan, S.H. M.Sos, Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat, S.I.K., M.H, Dandim 1203 Ketapang yang di wakili oleh Perwira Penghubung, Assisten 1 Bidang pemerintahan, para Tokoh Adat Ketapang, SKPD Ketapang, Perwakilan Mahasiswa Politeknik Ketapang, dan beberapa tamu undangan.

Baca: Tunjukkan Performa Positif Sepanjang 2018, Bank Pasar Optimis Raih BPR KU II 2019

Baca: Studio Bangunan Hadirkan Lantai Vinyl Antibakteri dan Superkuat

Baca: Satu Pengendara Tewas dalam Kecelakaan di Jelimpo, Inilah Identitasnya!

Dalam sambutannya Bupati Ketapang, Martin Rantan mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Kapolres Ketapang beserta jajaran yang akan mengadakan kegiatan pekan kreatifitas seni dan budaya di Kabupaten Ketapang.

"Saya berterimakasih serta memberikan apresiasi setinggi - tingginya kepada Kapolres Ketapang beserta jajaran, karena telah berencana dan memiliki ide yang sangat baik untuk mengadakan kegiatan pekan kreatifitas seni dan budaya di Kabupaten Ketapang," ujar Bupati Ketapang.

Orang nomor satu pemerintahan Kabupaten Ketapang tersebut juga menekankan agar semua unsur dibawah pemerintahannya mendukung kegiatan ini.

Setelah memberikan sambutan, Bupati Ketapang mempersilahkan Kapolres Ketapang untuk melakukan paparan terkait pelaksanaan festival seni budaya ini.

Dalam paparannya Kapolres Ketapang menyampaikan beberapa poin agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 ini.

"Pekan Kreatifitas Seni dan Budaya Kabupaten Ketapang kali ini kita rangkaikan dengan acara Millenial Road Safety Festival," papar Kapolres.

"Acara dikemas selama 1 minggu dengan 11 item kegiatan - kegiatan, antara lain Pawai Budaya, Pameran Budaya dan Layanan Publik, Lomba Fotografi, Fashion Show dan beberapa festival dan perlombaan menarik lainnya, dibuat dengan tujuan untuk menggelorakan gerakan moral generasi millenial peduli road safety dan pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk," tambahnya.

Beberapa organisasi/kelompok diluar pemerintahan juga mendukung penuh kegiatan ini. Seperti KNPI, Dewan Adat Dayak, Majelis Adat Tionghoa, dan Majelis Adat Budaya Melayu.

"Kami mendukung penuh kegiatan ini, dan kami akan berpartisipasi," ungkap Ery Setyawan, Sekretaris KNPI Kabupaten Ketapang.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved