Pileg 2019

OSO Lolos DCT, Harry:  Buah Harapan Masyarakat

Staf Ahli Ketua DPD RI di Kalbar ini pun berharap agar KPU segera memasukan OSO ke dalam DCT.

OSO Lolos DCT, Harry:  Buah Harapan Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar, Harry Adryanto saat bersama Ketum Hanura yang juga Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar, Harry Adryanto menilai diloloskanya Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai DCT DPD RI merupakan buah dari harapan masyarakat.

"Saya menyambut baik putusan tersebut, karena inilah yang diharapkan masyarakat Kalbar yang masih sangat percaya kepada OSO menjadi tokoh yang bisa membela kepentingan daerah," ujar Harry Adryanto, Rabu (09/01/2019).

Menurutnya, OSO merupakan tokoh yang memperjuangkan dan membentuk fraksi daerah dari utusan daerah di Senayan yang sekarang menjadi lembaga DPD RI dan OSO ketuanya, serta satu diantara Wakil Ketua MPR RI saat itu.

Baca: OSO Mesti Mundur Bila Terpilih, Faisal Riza: Bawaslu Kalbar Siap Awasi Pelaksaan Hasil Putusan

Baca: Suyanto Dorong KPU Segera Masukan OSO Dalam DCT

"Jadi jangan pisahkan OSO dengan daerah, karena beliau sangat peduli dengan orang-orang dan kesejahteraan orang-orang di daerah, karena beliau berasal dari orang daerah," bebernya.

Staf Ahli Ketua DPD RI di Kalbar ini pun berharap agar KPU segera memasukan OSO ke dalam DCT.

"Saya menilai agar KPU segera melaksanakan putusan tersebut, karena sejak awal kami menilai ada orang-orang melakukan manuver-manuver politik yang tidak benar untuk melengserkan OSO dari Ketum Hanura," tutupnya. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved