Gubernur Ridwan Kamil dan Brigjen Krishna Murti Bahas "Rp 80 Juta" di Instagram, Ada Apa?

Entah ada kaitannya atau tidak, sejumlah tokoh juga menggunakan angka Rp 80 juta ini dalam postingan di akun media sosialnya masing-masing.

Gubernur Ridwan Kamil dan Brigjen Krishna Murti Bahas
KOLASE
Brigjen Pol Krishna Murti dan Ridwan Kamil 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel dengan traksaksi Rp 80 juta masih menarik bagi publik. Hastag (#) 80 juta bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter.

Entah ada kaitannya atau tidak, sejumlah tokoh juga menggunakan angka Rp 80 juta ini dalam postingan di akun media sosialnya masing-masing.

Tokoh tersebut antara lain Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Perwira Tinggi Polri, Brigjen Pol Krishna Murti.

Ridwan Kamil memosting foto di akun Instagram miliknya, Rabu (9/1/2019), dengan keterangan yang antara lain menggunakan kata "Rp 80 juta".

"65 TRILYUN RUPIAH, bukan 80 juta rupiah, nilai kerugian ekonomi per tahun karena kemacetan wilayah JABODETABEK. Pak Presiden kemarin di rapat kabinet terbatas, meminta kami mengawal percepatan proyek2 infrastruktur transportasi publik di 3 propinsi: DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat," tulis Ridwan Kamil di akun @ridwankamil.

"Saya mengusulkan dibentuk Special Transportation Zone, mengadopsi konsep Special Economic Zone atau Kawasan Ekonomi Khusus, area dimana pengelola bisa bebas membangun tanpa harus banyak kena keruwetan koordinasi antar instansi. Semoga lancar," kata Ridwan Kamil di kalimat berikutnya.

65 TRILYUN RUPIAH, bukan 80 juta rupiah, nilai kerugian ekonomi per tahun karena kemacetan wilayah JABODETABEK. Pak Presiden kemarin di rapat kabinet terbatas, meminta kami mengawal percepatan proyek2 infrastruktur transportasi publik di 3 propinsi: DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. _____ Saya mengusulkan dibentuk Special Transportation Zone, mengadopsi konsep Special Economic Zone atau Kawasan Ekonomi Khusus, area dimana pengelola bisa bebas membangun tanpa harus banyak kena keruwetan koordinasi antar instansi. Semoga lancar.

Seolah tak ingin ketinggalan dengan tren "Rp 80 juta", Brigjen Pol Krishna Murti juga membuat postingan di akun @krishnamurti_bd91.

"Netizen medsos Di Indonesia ????: 1. Bahas sepakbola: netizen ribut.. 2. Bahas Politik: netizen ribut. 3. Bahas 80juta: pada satu rukun spt sodara ?" demikian tulis Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri ini.

Baik postingan Ridwan Kamil maupun postingan Brigjen Pol Krishna Murti, sama-sama mendapatkan tanggapan beragam dari para pengikutnya. Cukup banyak yang fokus menanggapi "Rp 80 juta".

Netizen medsos Di Indonesia
Penulis: Arief
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved