Citizen Reporter

Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola NIUT Cup III, Ini Pesan Danlanud HAD

Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilu, mari kita sukseskan acara pemilu dengan aman dan lancar

Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola NIUT Cup III, Ini Pesan Danlanud HAD
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Harry Hadisoemantri (HAD) menghadiri kegiatan Pembukaan Open Turnamen Sepakbola NIUT CUP III di Desa Lembang, Kecamatan Sanggau Ledo, Bengkayang, Sabtu (5/1/2019) kemarin

Citizen Reporter 
Kapen Lanud Harry Hadisoemantri (HAD), Lettu Sus Eko Purwanto 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG- Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Harry Hadisoemantri (HAD) menghadiri kegiatan Pembukaan Open Turnamen Sepakbola NIUT CUP III di Desa Lembang, Kecamatan Sanggau Ledo, Bengkayang, Sabtu (5/1/2019) kemarin. 

Adapun tamu undangan yang hadir, Asisten II Setda Bengkayang Supriadi, Danlanud HAD Letkol Pnb Kisworo, Ketua KONI Bengkayang Martinus, Ketua PSSI Bengkayang Fransiskus, dan Plt Camat Sanggau Ledo Arif Rahman. 

Baca: Frustrasi Digugat Cerai Istri, Rino Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Ketua Panitia Turnamen, Frans Kahu berharap para pelatih ataupun manager dapat membawa timnya dengan sebaik-baiknya. Untuk rekan -rekan panitia yang telah bekerja keras dan terselenggaranya sepak bola ini. 

"Saya tidak menginginkan ada keributan dalam pertandingan ini, baik pemain maupun sporter.
Saya ucapkan selamat bertanding junjung sportifitas. Semoga pertandingan ini dapat berjalan lancar dan aman," jelasnya. 

Baca: 13 Lokasi Strategis PT Fachri Property Land, Tersedia Fasilitas Bisa Tanpa DP

Ketua PSSI Kabupaten Bengkayang, Fransiskus menyampaikan bahwa bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin PSSI daerah, khususnya PSSI Kabupaten Bengkayang. 

"Saya menghimbau kepada para pemain agar melaksanakan pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas dan kerjasama yang baik, demikian juga kepada wasit dan seluruh pendukung pertandingan," jelasnya. 

Dia juga menyampaikan bahwa PSSI Kabupaten Bengkayang telah menjadwalkan turnamen yang level lebih besar yaitu Bupati Cup. Dia berharap untuk para atlet dapat memberikan permainan yang terbaik dalam turnamen ini. 

Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkayang, Supriadi menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Bengkayang mengucapkan "Selamat Natal dan Tahun Baru 2019 untuk warga Sanggau Ledo.  

"Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilu, mari kita sukseskan acara pemilu dengan aman dan lancar semoga dalam acara sepak bola kita bisa menjalin silaturahmi antar desa dan kecamatan," pungkasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved