Citizen Reporter

SDS Santa Klara Nyarumkop Rayakan Natal Bersama Orang Tua Siswa

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua dengan telah meluang waktu hadir dalam perayaan Natal dan Tahun Baru.

SDS Santa Klara Nyarumkop Rayakan Natal Bersama Orang Tua Siswa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Bertempat di halaman SD Santa Klara Nyarumkop, para murid, orang tua, guru bersukacita merayakan Natal dan Tahun Baru, Senin (7/1/2019). 

Citizen Reporter

Andreas Oyent

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bertempat di halaman SD Santa Klara Nyarumkop, para murid, orang tua, guru bersukacita merayakan Natal dan Tahun Baru, Senin (7/1/2019).

Acara syukuran ini diawali dengan Misa bersama warga Persekolahan Katolik Nyarumkop sekaligus membuka tahun pelajaran semester genap 2018/2019.  

Baca: TRIBUN WIKI: Lurah Sedau Utamakan Bangun Budaya Disiplin

Baca: Korsleting Seringkali Jadi Penyebab Kebakaran, PLN Imbau Pelanggan Rutin Lakukan Pengecekan

Baca: Vanessa Angel Masuk Daftar Artis Terjerat Prostitusi Bersama 5 Selebriti Ini, Berapa Tarifnya?

Dalam kesempatan itu, Theopilus Nungkat selaku ketua Komite Sekolah Santa Klara Nyarumkop menuturkan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan bentuk silahturahmi komite sekolah bersama para orang tua, murid, dan dewan guru dalam memaknai tema Natal tahun 2018 untuk hikmat di tahun 2019.

Sementara itu, Sr. Hilaria Pini, SFIC Kepala Sekolah SD St. Klara  mengucapkan terima kasih kepada Pihak Komite yang telah memfasilistasi Perayaan Syukur Natal dan Tahun Baru dengan sukacita.

"Sederhana namun penuh berkat, hendaknya perayaan Natal kali pertama ini selalu berelasi antar warga sekolah terutama kepada orang tua yang mempercayakan anak-anak mereka bersekolah di sini," kata Sr. Hilaria.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua dengan telah meluang waktu hadir dalam perayaan Natal dan Tahun Baru.

Perayaan Natal dan Tahun Baru diikuti seluruh kelas (1-6) menyuguh berbagai bentuk acara, dan diakhiri dengan santap siang bersama.

Menurut Yelin Anon orang tua murid, sangat terkesan dengan acara natalan ini.

Dia berharap untuk tahun-tahun berikut acara ini tetap menjadi agenda utama silahturahmi sekolah bersama orang tua, murid, komite dan sekolah membangun interaksi pendidikan dengan nilai-nilai karakter dalam ikatan persaudaraan guru, murid, orang tua, dan Komite Sekolah. (*)
 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved