Dua Alasan Anzon Toyota Pontianak Kerap Gelar Program Loyalty

Anzon Toyota Pontianak membuat langkah berani dalam memanjakan konsumen setianya.

Dua Alasan Anzon Toyota Pontianak Kerap Gelar Program Loyalty
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Supervisor Marketing Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu, saat ditemui, usai pengundian Gelegar Anzon Akhir Tahun, Sabtu (05/01/2019) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anzon Toyota Pontianak membuat langkah berani dalam memanjakan konsumen setianya.

Diler resmi mobil Toyota di Kalbar itu, sedikitnya menggelar dua kali program undian bertajuk Gelegar Anzon Akhir Tahun untuk dua periode (masing-masing satu bulan per periode) di penutup 2018.

Dalam tempo periode yang terbilang singkat itu, Anzon Toyota Pontianak menyediakan hadiah yang cukup fantastis. Ada 20 an paket hadiah, dengan dua di antaranya sepeda motor yang disiapkan sebagai hadiah utama.

Ternyata, ada dua target utama yang hendak dicapai oleh Anzon dengan digelarnya program loyalty bertajuk Gelegar Anzon Akhir Tahun itu. Pertama adalah bentuk apresiasi kepada konsumen, dan ke dua adalah sarana membangun silaturahim antara Anzon dan custumernya, serta antara customer Anzon Toyota Pontianak itu sendiri.

Baca: Sebulan Jadi Customer, Astria Menang Hadiah Utama Program Undian Gelegar Anzon Akhir Tahun

Baca: Dibentak Arsy, Tak Sangka Reaksi Aurel Hermansyah Seperti Ini!

Baca: Prakiraan BMKG Siang Ini: Kayong Terjadi Hujan Ringan, Ketapang Hujan Petir

"Kami berharap agenda ini dapat membangun silaturahim antara Anzon Toyota Pontianak dengan semua konsumen kami. Juga antar sesama konsumen Anzon Toyota Pontianak dalam satu event yang sama, yakni Gelegar Anzon Akhir Tahun," ungkap Supervisor Marketing Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu, saat ditemui usai pengundian Gelegar Anzon Akhir Tahun, Sabtu (05/01/2019).

Program loyalty semacam ini menurutnya menjadi bukti komitmen pihaknya mengapresiasi konsumennya sebaik mungkin. Dengan adanya program ini pula, konsumen menurutnnya bisa mendapatkan benafit lebih saat menjadi costumer Anzon Toyota Pontianak.

"Ini semacam program apresiasi kami terhadap konsumen kami," timpalnya.

Selain itu, pihaknya pun menurutnya ingin membuat showroom Anzon Toyota Pontianak menjadi tempat yang nyaman bagi seluruh customernya.

Sehingga kapanpun customer hendak berkunjung ke tempat itu, pihaknya akan membuka pintu lebar-lebar dan melayani dengan sepenuh hati.

Pihaknya pun menurutnya berkomitmen gelar berbagai event loyalty di masa mendatang, agar konsumen bisa merasakan banyak manfaat menjadi customer loyal di Anzon Toyota Pontianak.

"Kami tidak akan berhenti sampai di sini saja, tapi akan terus menggelar event serupa meskipun kemasannya berbeda," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved