Citizen Reporter

Pelaksanaan LBT PII Usai, Nurhasani: Selama Kalian masih Bernafas Tak Ada Alasan Berhenti Bergerak

Engkau menangis bukan berarti karena dirimu benar-benar hancur, remuk, dan berantakan. Kau berusaha mencoba untuk kuat.

Pelaksanaan LBT PII Usai, Nurhasani: Selama Kalian masih Bernafas Tak Ada Alasan Berhenti Bergerak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Lambang PII. 

Citizen Reporter
Pengurus Wilayah PII Kalbar, Ahmad Ghozali

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelaksanaan Leadersip Basic Training (LBT) Pelajar Islam Indonesia (PII) Kalbar telah usai (Selasa 1/1/18).

Dalam perjalanannya banyak duka dan tangis sebagai proses menempa diri demi mewujudkan sebuah aktualisasi diri yang tangguh.

Engkau menangis bukan berarti karena dirimu benar-benar hancur, remuk, dan berantakan. Kau berusaha mencoba untuk kuat.

Sayap-sayap mu mulai tumbuh, maka siapkan dirimu sebaik-baiknya untuk terbang menuju angkasa begitulah yang pernah di sebuatkan oleh pelajar sambas saat mengikuti agenda ini.

Baca: Penampilkan Lengkap Idol K-Pop di Golden Disc Awards ke 33, Ada iKON, Twice, Hingga BLACKPINK

Baca: Selain Vanessa Angel dan VA, 5 Artis Cantik Ini Pernah Terjerat Kasus Prostitusi Online

Nurhasani Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten sambas dari SMAN 1 Semparuk Menyebutkan bahwa, ia sangat berterimakasih karena para pelajar peserta LBT dari delegasi Sambas yang berjumlah 23 tidak menyerah.

Beristirahatlah karena kemarin kalian sudah lelah. Meskipun hujan turun dengan derasnya, meskipun matahari membakar tubuh kalian sepanjang hari, bertahanlah dan nikmati. Jadikan PII sebagai tempat kalian untuk membangun berjuta-juta mimpi di PII.

“Tersenyumlah para pejuang, saya yakin kepada kalian wahai para kader PII, suatu saat kalian dengan tangguhnya berjuang dan pantang menyerah, sadarilah Allah sudah memberikan tangan dan pikiran yang luar biasa. Allah sudah memberikan kepada kalian bekal yang sangat cukup. Dan satu lagi kalian harus yakin kalau kalian itu benar-benar kuat. Selama kalian masih bernafas tidak ada alasan untuk berhenti bergerak. Oleh karena itu tetaplah bergerak bagaimanapun caranya. Berikan yang terbaik untuk PII, karena pada dasarnya bukan PII lah yang memerlukan kita, tapi kita lah yang memerlukan PII" Ucap Hasani Ketum PD

Baca: Tancapkan Tiang Pertama Pembangunan Gedung GKE Anugerah Ulak Bayan, Ini Ajakan Wabup Askiman

: Ini Sosok Mucikari Prostitusi Artis Vanessa Angel: Dari Jakarta, Tergopoh-gopoh ke Ruang Pemeriksaan

Tak sampai di situ pesan dan kesan setelah mengikuti kegiatan ini melahirkan banyak kisah dan manfaat, sebut saja Jihan pelajar dari sambas yang menjadi peserta pada agenda tersebut.

"Terima Kasih PII karna berkat kau lah kami mempunyai motivasi untuk merubah diri menjadi yang lebih baik. Lelah itu pasti kami rasakan tapi demi memperbaiki diri semua halangan rela kami lewati,doakan kami semoga kami menjadi kader di PII ini yang bisa bertanggung jawab memegang amanah dan berbagi ilmu yang kami dapat kepada sesama. Mendakwah agar tetap istiqomah di jalan allah." Ucap Jihan Juniarti, Pelajar Sambas.

“Saya ucapakan Trima kasih untuk PII karna berkat mu la aku lebih percaya diri, Aku Semakin optimis bahwa kesuksesan itu dapat kita raih jika kita bertindak. Meskipum banyak caki maki yang menyakiti tapi ingat tantangan dimasa depan lebih jauh menyakiti. Dan jika Allah menjadi alasan untuk kita hidup maka tidak ada alasan untuk kita menyerah”. Ucap Elfariani Pelajar SMAN 5 Pontianak

“Terima kasih banyak untuk pii telah membuat kami khususya saya mengetahui apa yg harus d lakukan d dlm hidup yg kejam dann fana,dan cara menghdapi zaman milenial dan saya akan melakukan apa yg d ajarakn d pii,salam hangat untuk pii ,jaya lah pii sampai mencapai kesempurnaan ,gapai cita cita yg berada di atas langit ,melahirkan pemimpin yg berbasis agama islam,dan kata kata indah dari kakak instruktur yg berbunyi ‘semoga anda selalu sukses’” Ucap Agus salim, Pelajar SMAN 4 Kubu Raya

“PII tempat melatih mental dan mencari jati diri ku. Banyak perubahan, banyak pengalaman yg telah ku dapatkan. Alhamdulillah kini sedikit demi sedikit aku bisa memperbaiki akhlak ku. Ini semua atas berkat Allah yg telah meridhoi saya bertemu dengan organisasi PII”. Ucap M.Imam Hanafi SMAN 1 Mempawah Hulu, Kab Landak

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved