Aneka Group

Paling Murah, FreeGo Standar Paling Laris di Kalbar

Tipe Standard sedikitnya merebut porsi sebesar 60 persen dari total penjualannya Yamaha FreeGo di Kalbar...

Paling Murah, FreeGo Standar Paling Laris di Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
GM Sales PT Aneka Makmur Sejahtera (AMS) - Yamaha Kalbar , Ardiyanto, berpose perlihatkan skutik premium 125 CC terbaru Yamaha, FreeGo, Jumat (04/01/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Yamaha menawarkan tiga varian pada skutik premium 125 CC teranyarnya, FreeGo. Ketiganya, yakni tipe Standar, tipe S, dan tipe S - ABS (Anti-lock Braking System).

Dalam sebulan sejak diperkenalkan per Desember 2018 lalu, lebih dari dua ribuan unit terjual. Dari jumlah itu, tipe Standard ternyata jadi varian yang paling laris diburu konsumen di Kalbar. 

"Yang paling laku, itu memang tipe standar. Tipe ini besar sekali (porsi penjualannya)," ujar GM Sales  PT Aneka Makmur Sejahtera (AMS) - Yamaha Kalbar , Ardiyanto, Jumat (04/01/2019).

Baca: CMA Mental Arithmetic Kini Hadir di Pontianak

Baca: Fantastis! Yamaha FreeGo Terjual Ribuan Unit Hanya Dalam Tempo Sebulan

Lebih lanjut ia mengungkapkan, tipe Standard sedikitnya merebut porsi sebesar 60 persen dari total penjualannya Yamaha FreeGo di Kalbar. Lalu tipe S sebesar 30 persen, dan tipe S-ABS sisanya.

Pencapaian ini menurutnya menunjukkan bahwa Yamaha FreeGo mampu menjawab ekspektasi konsumen dengan sangat baik. Bahkan, platform yang ditawarkan tipe standard saja sudah sangat memenuhi ekspektasi konsumen.

"Apalagi harganya juga sangat terjangkau. Konsumen bisa mendapatkan skutik premium dengan segala keistimewaannya dengan harga yang sangat terjangkau," timpalnya.

Yamaha sendiri menarik FreeGo tipe Standard di angka Rp 19 jutaan per unit. Sedangkan tipe Standard, di kisaran harga Rp 21 jutaan, dan tipe S - ABS di kisaran Rp 23 jutaan. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved