Citizen Reporter

HMI Cabang Pontianak Akan Laksanakan Milad Ke-72 Tahun

Dalam Milad HMI Cabang Pontianak yang ke 72 tahun ini akan di isi dengan berbagai macam acara serta perlombaan-perlombaan

HMI Cabang Pontianak Akan Laksanakan Milad Ke-72 Tahun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Pengurus HMI Cabang Pontianak. 

Citizen Reporter
Herwani Asfariadi
Wasekum PPD HMI Cabang Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pontianak akan melaksanakan Milad yang ke-72 tahun pada bulan Januari 2019.

Milad yang bertemakan "Refleksi 72 Tahun Himpunan Mahasiswa Islam" dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kader HMI dapat menjalin silaturahmi antara Alumni dan para Kader HMI Se-Cabang Pontianak, serta dapat menambah pengetahuan keilmuan dan ke HMI-an.

Baca: Jalan RE Martadinata Didominasi Kendaraan Roda Empat

Baca: Gelar Gathering, Panitia Undang Partisipasi Klub Futsal di Sambas

Baca: Laudya Cynthia Bella Unggah Foto di Jepang, Perutnya Jadi Sorotan, Netizen: Hamil Ya?

"Harapannya agar ukhwuah kita tetap terjalin kuat antara Alumni dan Kader HMI, terlebih semoga kegiatan ini dapat menambah pengetahuan keilmuan dan kehmian kader HMI Cabang Pontianak," ujar Mahrus Agustian selaku Sekretaris Umum HMI Cabang Pontianak, Jumat (4/1/2019)

Dalam Milad HMI Cabang Pontianak yang ke 72 tahun ini akan di isi dengan berbagai macam acara serta perlombaan-perlombaan, diantaranya ialah Lomba Cerdas Cermat 5 materi wajib dan lomba Tilawatil Qur'an, serta acara malam puncak yaitu Makrab bersama Alumni dan Kader HMI Se-Cabang Pontianak sekaligus Launching Buku sejarah HMI Cabang Pontianak dan Perpustakaan Annur.

"Milad ini kita buat beberapa sesi, pertama itu Festival Silaturahmi yang dimana kegiatannya berupa perlombaan-perlombaan yang di akomodir oleh bidang-bidang yang ada dalam kepengurusan HMI Cabang Pontianak. PA menghandle lomba Cerdas Cermat 5 materi wajib dan PU menghandle Lomba Tilawatil Qur'an. Kemudian malam puncaknya kita adakan Makrab bersama Alumni dan Kader HMI Se-Cabang Pontianak sekaligus Launcing Buku Sejarah HMI Cabang Pontianak dan Perpustakaan Annur," tegasnya.

Perlombaan-perlombaan tersebut akan dilaksanakan di Graha HMi Cabang Pontianak, serta untuk Makrabnya akan menggunakan ruangan yang lebih besar.

"Untuk perlombaan tentunya di Graha HMI cabang Pontianak, karena niatnya juga ingin menjadikan graha sebagai pusat awal pergerakan dan pusat kegiatan HMI. Untuk makrab kita akan coba menggunakan ruangan yang lebih besar, karena target peserta kita 2000 an Alumni dan Kader HMI Cabang Pontianak," Pungkas Mahrus.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved