Medio Januari Ini, Toyota Avanza Bakal Punya Tampang Interior dan Eksterior Baru

Untuk New Avanza 2019, yang pasti perubahannya di tampilan depan dan juga belakang. Jadi eksteriornya akan punya tampilan baru

Medio Januari Ini, Toyota Avanza Bakal Punya Tampang Interior dan Eksterior Baru
Instagram/Jefrialyandratoyota
Tampilan New Avanza 2019 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Toyota dipastikan bakal merombak tampilan Avanza di 2019 ini. Tampang terbaru mobil berkategori Low Multi Purpose Vehicles (L-MPV) ini, rencananya bakal diperkenalkan medio Januari ini.

Hal ini sebagaimana dikonfirmasi Supervisor Marketing Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu, saat dijumpai, Kamis (03/01/2019).

Ia mengungkapkan, akan ada cukup banyak perubahan yang diberikan Toyota untuk menyegarkan kembali Avanza.

"Untuk New Avanza 2019, yang pasti perubahannya di tampilan depan dan juga belakang. Jadi eksteriornya akan punya tampilan baru," ujar Dicky.

Baca: Pesan Sutarmidji untuk Pengurus BKKKS Kalbar 2019-2023 

Baca: Tongkang Pengangkut Material PLTU Kalbar 1 Kandas di Bibir Pantai, Muatan Masih Utuh

Baca: Hoaks Surat Suara Dalam Kontainer, Andrew Yuen: Dia Minta Perhatian

Selain di sisi eksterior, sisi interior menurutnya juga tak luput dari sentuhan perubahan. Bahkan, katanya, sektor ini menjadi sisi yang paling banyak mendapat sentuhan penyegaran.

New Avanza 2019 dipastikannya akan penuh dengan berbagai fitur-fitur menarik. Terutama fitur yang menunjang aspek kenyamanan dan keamanan penumpang selama berada di kabin mobil.

Hanya saja, ia tak begitu merinci berbagai perubahan-perubahan yang diberikan pada New Avanza 2019. Namun hanya memastikan interior dan eksteriornya akan sangat berbeda dibandingkan Avanza current model 2018.

"Yang pasti akan ada penambahan fitur canggih dan fitur kenyamanan," pungkasnya.

Sebelumnya, diberitakan Tribunpontianak.co.id, sudah lebih dari satu dekade Avanza beri sumbangsih besar bagi Toyota di sektor penjualan.

Halaman
123
Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved