Citizen Reporter

Mahasiswa KKS STAI Mempawah, Adakan Dialog Publik, Bahas Hukum Tahun Baru.

Suhaimi selaku Kepala Desa sangat mengapresiasi kegiatan ini, dialog yang dilaksanakan dengan metode tanya jawab lebih mudah difahami masyarakat.

Mahasiswa KKS STAI Mempawah, Adakan Dialog Publik, Bahas Hukum Tahun Baru.
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Mahasiswa STAI Mempawah yang sedang laksanakan kegiatan Kuliah Kerja Sosial di Desa Sungai Duri II, adakan dialog terkait hukum merayakan malam tahun baru. Minggu (30/12/2018). 

Citizen reporter 
Salihin
Kader PMII Mempawah 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mahasiswa STAI Mempawah yang sedang laksanakan kegiatan Kuliah Kerja Sosial di Desa Sungai Duri II mengadakan dialog terkait hukum merayakan malam tahun baru.

Agenda ini diselenggarakan di masjid Al-Azhar tepatnya di dusun karya desa sui duri II, bekerja sama dengan remaja masjid dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat agenda ini sukses terlaksana dengan baik, Minggu (30/12/2018).

Baca: Doa Bersama Sambut Malam Pergantian Tahun di Mempawah

Baca: Peramal Mbak You Bocorkan Akan Ada Artis Ketahuan Jadi Gay, Netizen Tebak Orangnya!

Baca: Hut Satpam ke 38, Satbinmas Polres Mempawah bersama Satpam Bagikan Bunga ke Pengguna Jalan

Suhaimi selaku Kepala Desa sangat mengapresiasi kegiatan ini, dialog yang dilaksanakan dengan metode tanya jawab lebih mudah difahami masyarakat. 

Sehingga untuk mengamalkan pun lebih mudah. Ia juga berharap bahwa manfaat besar harus di ambil dan di amalkan oleh masyarakat yang hadir, hingga tidaklah sia-sia apa yang di dengar. 

Dalam sambutannya ia juga menghimbau kepada jamaah agar menjaga anaknya masing-masing terkhusus pada malam tahun baru.

Adapun narasumber dialog adalah Ust. Nurul Huda. S.pd. sekitar 2 jam berlangsung, tanya jawabpun mewarnai suasana di dalam masjid. 

Antusias masyarakat seolah terhipnotis dengan penyampaian ust Nurul Huda. Beliau menyampaikan hukum memperingati tahun baru dengan dalil-dalil shohih, dan menjawab semua pertanyaan dengan baik dan dapat di terima pula dengan baik oleh para penanya dan orang yang hadir di acara tersebut.
 

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved