Citizen Reporter

Jelang Malam Pergantian Tahun, Bupati Rupinus Imbau Jaga Keamanan dan Ketertiban 

Saya serahkan kepada masyarakat, silahkan yang mau merayakan malam tahun baru, tapi Jaga keamanan, ketertiban

Jelang Malam Pergantian Tahun, Bupati Rupinus Imbau Jaga Keamanan dan Ketertiban 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Sekadau Rupinus 

Citizen Reporter
Humas Pemkab Sekadau,  Hartono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bupati Sekadau Rupinus, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau yang agar menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan saat merayakan malam tahun baru yang akan berlangsung pada 31 Desember 2018 malam ini. 

Himbuan ini Bupati sampaikan saat pelantikan antar waktu Kepala desa Peniti dan Kepala Desa Sungai kunyit di aula Kantor Camat Sekadau Hilir, Senin (31/12).

Orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Sekadau agar merayakan tahun baru dengan sederhana dan tidak berlebihan mengingat saat ini suasana bangsa indonesia dalam suasana sedih karena terjadi banyak terjadi musibah bencana alam seperti di jawa barat dan di pandeglang.

Baca: Sukiryanto Akan Serahkan LPSDK Sehari Sebelum Deadline

Baca: Polres Sambas Gelar Pers Reales Akhir Tahun 2018

Baca: Sambut Tahun Baru, Ini Imbauan Ketua Pemuda Dayak Kalbar

Disamping itu lanjut Bupati Rupinus, kondisi ekonomi bangsa indonesia juga sedang mengalami kemerosotan harga komoditi pertanian harganya menurun. Namun bagi masyarat yang memiliki kemampuan secara ekonomi  dipersilahkan tetapi mengedepankan keamanan, ketertiban dan kenyamanan.

“Saya serahkan kepada masyarakat, silahkan yang mau merayakan malam tahun baru, tapi  Jaga keamanan, ketertiban, kenyamanan dan rayakan jangan sampai berlebihan, suasana kita lagi sedih banyak terjadi musibah, di jawa barat di pandeglang sampai kelampung, kemudian ekonomi kita juga merosot. Bagi-bapak-bapak kepala desa silahkan rayakan tahun baru, tapi jaga ketertiban, jaga keamanan, himbau masyarakat jangan mabuk, jangan kebut-kebutan naik motor di jalan, bukannya tahun baru yang kita sambut besok tapi dunia akhirat, jadi kita jaga bersama. Kuncinya jaga kemanan, keteritban, jangan mengganggu orang lain, toleransi antara sesama kita,” pinta Bupati Sekadau. (*) 
 

-- 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved