IPPNU Gelar Pelatihan Tingkat Kemampuan Design Grafis

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Pontianak bekerja sama denan kemenpora menggelar Pelatihan Design Grafis

IPPNU Gelar Pelatihan Tingkat Kemampuan Design Grafis
IST
Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Landak melaksanakan Latihan Kader Muda (Lakmud), di Pondok Pesantren Al-Latif, Tanjung pandan, Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak, pada 21-22 April 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

Citizen Reporter
M Syukron
Kader NU Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Pontianak bekerja sama denan kemenpora menggelar Pelatihan Design Grafis di Caffe & Resto Kid Jl.Abdurrahman Saleh (BLKI), Minggu 30 Desember 2018.

Di zaman modern ini Media menjadi alat sebagai penyampai pesan. Dengan media pesan akan bisa tersampaikan dengan cepat, maka PC IPPNU Pontianak Mengadakan Pelatihan Design Grafis yang bertajuk "Mewujudkan Generasi Yang Kreatif, Inovatif dan Cakap dalam ber-sosial media".

Baca: Penghujung 2018, Pedagang Ayam Kebanjiran Pembeli

Baca: BREAKING NEWS: Kecelakaan Lalu lintas Jalan Raya Wajok, Gadis 21 Tahun Ini Regang Nyawa

Sambutan Ketua PC. IPPNU KOTA PONTIANAK oleh Rekanita Agustin Isnain. "tujuan kegiatan ini adalah memberikan pemahaman kepada peserta bagaimana cara bersosial media yang bijak, menangkal Hoax menggunakan design grafis.

"Aktivis muda pontianak ini juga mencontohkan dengan sajian gambar yang isinya tentang fakta dan sumber akurat yang tidak mengundang perpecahan". Paparnya.

Sebagai penunjang kegiatan ini semua peserta membawa laptop dan smartphone pintar. Sekaliagus di pandu Narasumer yang merupakan dua tokoh pemuda pontianak Rekan Abdurrokib, S.Pd.i dan Rekan Muhammad Pahat, S.E.

Antusiasnya acara tersebut di hadiri 50 peserta dari berbagai element Organisasi se Kota Pontianak.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved