Bupati Rupinus Kembali Lantik 2 Kades PAW

Kedua Kepala Desa Antar Waktu yang dilantik oleh Bupati dan Wakil Bupati ini menggantikan kepala desa terdahulu karena ikut serta sebagai kontestan

Bupati Rupinus Kembali Lantik 2 Kades PAW
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Di penghujung tahun 2018, Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si masih sempat melantik dua kepala desa Pergantian Antar Waktu (PAW) di wilayah kecamatan Sekadau Hilir yakni Kepada Desa Peniti Abang Kadir dan Kepala Desa Sungai Kunyit Kayus di Aula Kantor Camat Sekadau Hilir, Senin (31/12). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

Citizen Reporter

Humas Pemkab Sekadau

Hartono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Di penghujung tahun 2018, Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si masih sempat melantik dua kepala desa Pergantian Antar Waktu (PAW) di wilayah kecamatan Sekadau Hilir yakni Kepada Desa Peniti Abang Kadir dan Kepala Desa Sungai Kunyit Kayus di Aula Kantor Camat Sekadau Hilir, Senin (31/12).

Kedua Kepala Desa Antar Waktu yang dilantik oleh Bupati dan Wakil Bupati ini menggantikan kepala desa terdahulu karena ikut serta sebagai kontestan Pemilihan Umum Legislatif DPRD Kabupaten Sekadau tahun 2019.

Ikut hadir mendampingi Bupati Sekadau, Sekretaris daerah Kabupaten Sekadau, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala badan Pendapatan Daerah dan Retribusi Daerah, Staf Ahli Bupati Sekadau bidang politik dan Hukum, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Camat Sekadau Hilir.

Hadir juga para kepala desa dan tokoh masyarakat serta tokoh agama di kecamatan Sekadau hilir.

Baca: Pasca Puting Beliung di Ella Hilir, Personel TNI-Polri Pulihkan Kondisi Warga

Baca: Lantik Pj Sekda Kalbar, Midji Minta Segera Siapkan Open Bidding Dalam Tiga Bulan Ke Depan

Baca: 2019 Tahun Politik, Yuliansyah: Jangan Mudah Terpengaruh Isu Hoax

Pelantikan kedua kepala desa antar waktu tersebut diawali dengan pembacaan sumpah, penandatanganan berita acara pelantikan dan pemasangan tanda jabatan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. Upacara pelantikan kedua kades pergantian antar waktu ini berlangsung hikmat dan lancar.

Bupati Sekadau Rupinus dalam sambutannya mengatakan pelantikan kepala desa antar waktu di Kabupaten Sekadau sesuai dengan amanat UU Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa danPemerintah Nomor 43 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Desa Nomor 6 Tahun 2014.

Halaman
12
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved