Tawarkan Konsep 'Witch Party' Golden Tulip Pontianak Ingin Wujudkan Keinginan Para Konsumen

Meriahkan malam pengantin tahun, Golden Tulip Pontianak Hotel menawarkan konsep "Witch Party" alias Pesta Penyihir.

Tawarkan Konsep 'Witch Party' Golden Tulip Pontianak Ingin Wujudkan Keinginan Para Konsumen
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tawarkan Konsep "Witch Party" Golden Tulip Pontianak Hotel Ingin Wujudkan Keinginan Para Konsumen 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Meriahkan malam pengantin tahun, Golden Tulip Pontianak Hotel menawarkan konsep "Witch Party" alias Pesta Penyihir.

Konsep ini dipilih, harapannya agar di tahun 2019 nanti, Golden Tulip bisa mewujudkan segala macam keinginan dari para konsumen, baik dari segi pelayanan maupun dari kebutuhan untuk meeting dan acara resepsi pernikahan.

General Manager Golden Tulip Pontianak Hotel, Danur Efendi menjelaskan bahwa tahu ini Golden Tulip Pontianak Hotel sengaja menawarkan konsep acara yang berbeda saat malam pengantin tahun.

"Para staf sudah mulai memakai kostum penyihir dari tanggal 27 Desember lalu, acara juga kami kemas secara menarik," katanya.

Tidak hanya konsep yang berbeda, Danur juga menyampaikan bahwa tahun ini Golden Tulip Pontianak Hotel menggelar persiapan dengan cara yang berbeda.

"Sangat surprise tahun baru 2019 bisa kami garap sendiri, yang dulunya kita pakai EO, tapi tahun ini kita garap dengan tim yang ada sekarang ini," katanya.

Persipan juga dirasakan sangat cukup hingga bisa menghadirkan doorprize motor, mesin cuci, seoadao dan masih banyak lagi

Para pengunjung pun bisa memilih berbagai macam paket harga yang ditawarkan, mulai dari Rp 250 ribu per orang untuk makan malam prasmanan di Copacabana Pool &  Lounge.

Ada juga paket lain, sudah termasuk biaya penginapan Rp 1,1 juta, sudah termasuk sarapan pagi hingga makan malam di acara tahun baru untuk dua orang.

Harga yang ditawarkan juga sudah termasuk 1 voucher undian untuk berkesempatan memenangkan Grand Prize satu unit motor, serta berbagai doorprize barang elektronik, tiket pesawat PP Pontianak-Jakarta, dan juga berbagai macam goody bag dan voucher menginap di Golden Tulip Pontianak Hotel.

Untuk reservasi, dapat langsung reservasi ke bagian Sales & Marketing Golden Tulip Pontianak Hotel, atau melalui nomor 08115660078.

Penulis: Bella
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved