Three Countries Journey For Humanity, Komunitas Fortuner ID42NER Gelar Berbagai Kegiatan Kemanusiaan

Maka dalam touring yang rencananya akan dilaksanakan hingga (2/1/2018) itu, mereka juga akan melakukan berbagai kegiatan sosial.

Three Countries Journey For Humanity, Komunitas Fortuner ID42NER Gelar Berbagai Kegiatan Kemanusiaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ BELLA
Three Countries Journey For Humanity, Komunitas Fortuner ID42NER Lakukan Berbagai Kegiatan Kemanusiaan di Pontianak, Sabtu (22/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Sebanyak 67 orang rombongan Komunitas Fortuner (ID42NER) tiba di Pontianak pada Sabtu siang (22/12/2018).

Kehadiran mereka dalam rangka touring tiga negara yang digelar selama 14 hari, 22 Desember hingga 2 Januari 2019.

Baca: Dibawah Naungan TOC, Fortuner ID42NER Punya Kegiatan Rutin

Baca: Tiba di Pontianak, Komunitas Fortuner ID42NER Disambut Tarian Tiga Etnis

Mengangkat tema "Three Countries Journey For Humanity", Ketua pelaksana Touring 3 Negara, Om Guswin menerangkan bahwa melalui kegiatan ini ingin mengajak para member, juga konsumen untuk menjadikan mobil Fortuner sebagai bagian dari kegiatan sosial yang mereka lakukan.

"Tidak perlu dijelaskan lagi bahwa mobilnya itu kuat, mobilnya itu real able, tetapi kita lebih mendidik manfaat kendaraan bagaimana kendaraan yang dibeli oleh para member itu berkaitan dengan hal-hal yang menyangkut kemanusiaan," kata Guswin.

Maka dalam touring yang rencananya akan dilaksanakan hingga (2/1/2018) itu, mereka juga akan melakukan berbagai kegiatan sosial.

"Nanti kita akan memberi bantuan di daerah Aruk, Kabupaten Sambas berupa buku pelajaran sekolah, lalu berkunjung ke Panti Asuhan. Kita ingin menyentuh hati para member untuk lebih perduli terhadap permasalahan sosial yang ada di sekitar," tambahnya.

Tidak hanya di Sambas yang merupakan bagian dari Indonesia, nantinya mereka juga akan melakukan hal yang sama, yakni mengunjungi beberapa panti asuhan saat tiba di Malaysia maupun Brunei.

"Rasa sosial itu tidak mengenal batas, jadi di Malaysia nanti kita bekerjasama dengan komunitas setempat untuk mengunjungi tempat-tempat yang membutuhkan, begitu juga di Brunei," pungkasnya.

Penulis: Bella
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved