Ternyata Ini Loh Filosofi Amanda, Sebagai Nama Brownies Ternama di Indonesia

Ibu Syukur yang hadir langsung saat grand opening outlet di Kota Pontianak mengaku resep brownies yang dibuat adalah brownies kukus.

Ternyata Ini Loh Filosofi Amanda, Sebagai Nama Brownies Ternama di Indonesia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Owner Brownies Amanda bersama Ibu Walikota Pontianak, Yanieta Arbiastuti saat grand opening outlet ke-106 di Jalan Sutan Abdurrahman nomor 114B, Sabtu (22/12/2018).  

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Brownies Amanda baru saja meresmikan outletnya di Kota Pontianak tepatnya di Jalan Sutan Abdurrahman nomor 114B, Sabtu (22/12/2018). Memiliki 106 outlet di Indonesia siapa sangka dahulu Amanda hanya bisnis rumahan yang kapasitas produksinya sangat terbatas.

Sejak tahun 2000, Amanda yang merupakan bisnis keluarga berdiri di kota Bandung. Keunikan produk yang menjadi unggulannya yaitu brownies kukus cokelat atau biasa disebut brownies kukus original membuat Amanda menjadi brand ternama karena mendapatkan permintaan tinggi dari seluruh Indonesia.

Baca: Spesial di Pontianak Dua Varian Rasa Brownies Amanda Ini Tak Dimiliki Daerah Lain di Indonesia

Baca: Istri Wali Kota Yanieta Arbiastuti Resmikan Brownies Amanda Cabang Pontianak

Owner Brownies Amanda, Ibu Syukur yang hadir langsung saat grand opening outlet di Kota Pontianak mengaku resep brownies yang dibuat adalah brownies kukus. 

Baik Syukur maupun sang suami Sumiwiludjeng sudah membekali anak-anaknya dengan keahlian wirausaha.

"Penentuan nama Amanda, sendiri memiliki filosopi Anak Mantu Damai. Dimana kami sebagai orangtua berharap seluruh anak mantu kami dalam keadaan damai. Bersama karyawan kami juga menciptakan suasana kerja keras tetapi selalu dalam keadaan damai," ujar Ibu Syukur.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved