Spesial di Pontianak Dua Varian Rasa Brownies Amanda Ini Tak Dimiliki Daerah Lain di Indonesia

Kedepan kata Agustian peluang kerjasama kemitraan dengan pelaku UMKM atau reseller tetap terbuka...

Spesial di Pontianak Dua Varian Rasa Brownies Amanda Ini Tak Dimiliki Daerah Lain di Indonesia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Karyawati Brownies Amanda menunjukkan varian nanas dan Strowberry yang dihadirkan khusus di Kota Pontianak. Amanda merupakan brand ternama yang ada di Indonesia kini hadir di Kota Pontianak tepatnya di Jalan Sutan Abdurrahman nomor 114B, Sabtu (22/12/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memenuhi permintaan pasar area Kalimantan khususnya Pontianak, Amanda Brownies membuka outlet baru di Pontianak. 

General Manager Amanda Indonesia, Agustian Rahayu Subrata mengatakan aneka Brownies Amanda da Bolu Amanda yang beralamat di Jalan Sutan Abdurrahman Nomor 114B ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp32.000 hingga Rp48.000. 

Baca: Istri Wali Kota Yanieta Arbiastuti Resmikan Brownies Amanda Cabang Pontianak

Baca: Resmi Dibuka, Brownies Amanda Outlet Pontianak Diserbu Pengunjung

"Ketahanan produk Amanda diluar lemari es adalah 4 Hari. Namun jangan khawatir Outlet Amanda Brownies Pontianak sudah dilengkapi dengan rumah produksi. Kota Pontianak sangat potensial semoga kedepan peluangnya ada untuk kita memperluas pasar ke Kubu Raya Singkawang dan daerah lainnya. Kita siap melayani seluruh konsumen pada jam operasional 08.00-21.30 WIB," ujar Agustian, Sabtu (22/12/2018).

Outlet Amanda ke-106, menghadirkan produk unggulan diantaranya Brownies Kukus Original, Brownies Sarikaya Pandan, Brownies Choco Marble, Bolu Coklat strawberry, Bolu Ketan dan Bolu Coklat Vanila dan Bolu Cokelat Nanas. "Setiap kota punya rasa yang berbeda, khusus di Kota Pontianak Brownies Amanda memiliki spesial varian rasa Nanas dan Strowberry yang tidak dimiliki daerah lainnya," harapnya.

Kedepan kata Agustian peluang kerjasama kemitraan dengan pelaku UMKM atau reseller tetap terbuka.

Walaupun secara sistem mungkin belum sempurna, tetapi secara nasional kerjasama dengan reseller sudah terjalin.

Satu hal yang Agustian tekankan adalah menjaga kualitas brand Amanda, sehingga konsumen mendapatkan kondisi brownies sesuai yang dijul di outlet. 

Hadirnya brand lokal seperti cake para artis bahkan brand asing diakuinya menjadi pemacu semangat.

"Makanya kita terus berinovasi melakukan trik marketing, menjaga service. Dengan hadirnya Amanda di Pontianak merupakan peluang kita berkolaborasi meningkatkan produk lokal agar menjadi pilihan utama," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved