Owner Brownies Amanda Pastikan Brownies Berkualitas Tanpa Bahan Pengawet

Amanda Brownies merupakan brand ternama yang ada di Indonesia kini hadir di Kota Pontianak. Perusahaan makanan yang berdiri sejak tahun 2000,

Owner Brownies Amanda Pastikan Brownies Berkualitas Tanpa Bahan Pengawet
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Brownies Amanda Outlet Pontianak yang merupakan brand ternama yang ada di Indonesia kini hadir di Kota Pontianak tepatnya di Jalan Sutan Abdurrahman nomor 114B, Sabtu (22/12/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Amanda Brownies merupakan brand ternama yang ada di Indonesia kini hadir di Kota Pontianak. Perusahaan makanan yang berdiri sejak tahun 2000.

Berawal dari bisnis keluarga Amanda yang memulai usahanya di kota Bandung dengan keunikan produk yang menjadi unggulannya yaitu brownies kukus cokelat atau biasa disebut brownies kukus original.

Keunikan produk tersebut terdapat dari proses pembuatannya yaitu dikukus karena biasanya brownies itu adalah di panggang bukan dikukus.

Baca: LIVE STREAMING Persiter Ternate vs PSM Makassar, Babak 64 Besar Piala Indonesia Live JVT jam 13.00

Baca: Hadir di Kota Pontianak, Brownies Amanda Hadirkan 7 Rasa

Baca: Peringati Hari Ibu, Kapolda Kalbar Ucapkan Terimakasih Atas Kinerja Polwan Selama Ini

Dari tahun ke tahun Amanda semakin mengembangkan usahanya dari yang awalnya terkenal sebagai oleh-oleh Bandung, berubah menjadi lifestyle dan kebutuhan sehari-hari.

Joko Ervianto yang merupakan Owner Amanda Brownies menjelaskan saat lni Amanda sudah memiliki 106 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Pulau Jawa, sulawesi, Sumatera hingga Kalimantan.

"Amanda juga selalu menyajikan kualitas terbaik dan produk yang sehat karena tanpa bahan pengawet dan menggunakan bahan berkualitas," ujarnya

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved