Pemilu 2019

Suriansyah Sebut Konferensi Nasional Gerindra Awal Tonggak Perjuangan

Partai Gerindra menggelar konferensi nasional di Sentul International Convention Centre, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat

Suriansyah Sebut Konferensi Nasional Gerindra Awal Tonggak Perjuangan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPD Gerindra Kalbar, Suriansyah beserta jajaran saat menghadiri konferensi nasional Gerindra di Sentul International Convention Centre, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Partai Gerindra menggelar konferensi nasional di Sentul International Convention Centre, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) kemarin.

Ketua DPD Gerindra Kalbar, Suriansyah beserta jajaran yang ikut hadir pun menungkapkan rasa optimisnya untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pemilu 2019 ini.

Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kalbar ini pun menerangkan jika konferensi nasional tersebur dihadiri oleh seluruh caleg, anggota DPRD, pengurus DPD dan DPC seluruh Indonesia termasuk sayap-sayap partai dan relawan dan diprediksi mencapai 15-20 ribu orang yang hadir.

Baca: Piala Indonesia - Prediksi Persipura Vs Pelauw Putra, Tim Mutiara Hitam Bawa Pemain Inti

"Intinya kegiatan konferensi nasional pengarahan seluruh tokoh-tokoh Partai, tokoh koalisi memberikan saran, masukan, informasi dan lainnya," ungkapnya.

Ia pun mengatakan, jika tim maupun badan pemenangan didaerah koalisi Prabowo-Sandi akan full power untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

"Hari inilah tonggak perjuangan habis-habisan untuk memenangkan Prabowo-Sandi," katanya.

Wakil Ketua DPRD Kalbar ini pun mengatakan, berdasarkan data internal elektabilitas Prabowo-Sandi sudah sangat baik dan tinggal penajaman saja.

"Para kader diminta untuk melakukan kerja-kerja politik yang baik dan santun, yang bisa memenangkan hati rakyat, Intinya mulai sekarang kami sudah full power untuk melaksanakan pemenangan Prabowo-Sandi," ujarnya. (dho)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved