Khusus di Megamal, Konsumen Bisa Bawa Pulang Produk Elektronik Sharp dengan Harga Murah

Menyambut Natal dan tahun baru kali ini, kami bekerjasama dengan Sharp menggelar promo besar-besaran

Khusus di Megamal, Konsumen Bisa Bawa Pulang Produk Elektronik Sharp dengan Harga Murah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Berbagai produk Sharp terpajang rapi di KIX, Jalan Diponegoro Pontianak. Pekan ini, KIX dan Sharp menjadwalkan gelar pameran spesial di Ayani Megamal Pontianak, 18-24 Desember ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebuah event khusus digagas Sharp dan CV KIX pada penghujung 2018 ini. Event ini, memungkinkan konsumen mendapatkan berbagai produk elektronik Sharp dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

"Menyambut Natal dan tahun baru kali ini, kami bekerjasama dengan Sharp menggelar promo besar-besaran," ujar owner CV KIX, Sukamto The, Senin (17/12/2018).

Ia memaparkan, event promo besar-besaran ini rencananya akan digelar di atrium Ayani Megamal Pontianak, 18 sampai 24 Desember ini. Ada lebih 60 jenis produk elektronik Sharp yang nantinya akan dihadirkan di lokasi acara ini.

Baca: Harisson: Kapuas Hulu Tak Ada Pegawai Harian Lepas Kesehatan

Seperti kulkas mulai ukuran standar sampai tipe-tipe besar, juga televisi LED berbagai ukuran. Pengunjung juga bisa melihat berbagai model dan ukuran Air Conditioner (AC) Sharp, speaker aktif, dan berbagai peralatan elektronik rumahtangga lainnya selama pameran berlangsung.

Paling istimewa, katanya, tak lain soal harga. Sela pameran, barang-barang elektronik yang ditampilkan bisa dibawa pulang pengunjung dengan harga yang jauh lebih terjangkau dan lebih murah dari harga normal.

Baca: Wiranto Perintahkan Kapolri Cari Dalang Penyerangan Polsek Ciracas, Usut Tuntas

Ia mencontohkan televisi LED ukuran 32 inch, yang bisa diboyong pulang oleh pengunjung hanya dengan harga Rp 1,9 jutaan saja. Pun demikian dengan kulkas mulai dari 2 pintu sampai ukuran paling besar yang ditawarkan dengan harga yang dijamin lebih murah.

Harga yang lebih murah dari harga biasanya ini, bahkan juga diberikan untuk berbagai jenis barang elektronik Sharp lainnya yang ditampilkan selama pameran. "Harganya kami jamin akan lebih murah dari harga normal," sambungnya.

Konsumenpun tak perlu khawatir bila tak begitu menyukai cara transaksi cash. Selama pameran, pihaknya juga menyediakan fasilitas khusus untuk pembelian secara kredit selama acara pameran berlangsung, lengkap dengan promonya pula.

Untuk pembelian dengan fasilitas kartu kredit misalnya, konsumen bisa mendapatkan layanan kredit dengan bunga nol persen. Ini, berlaku untuk kartu kredit dari Mandiri, BCA, dan juga BNI.

Selain itu, pembelian bisa juga dengan fasilitas pembiayaan dari perusahaan leasing. Bekerjasama dengan FIF Spectra, konsumen bisa mendapatkan promo gratis biaya admin untuk transaksi berbagai produk elektronik Sharp yang ada di lokasi pameran.

Dengan demikian, konsumen mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Harga yang lebih murah, dan fasilitas transaksi yang lebih memudahkan.

Promo inipun menurutnya  bisa jadi kesempatan terbaik bagi masyarakat Pontianak dan sekitarnya.  Terutama bilamana hendak merayakan momentum Natal, tahun baru ataupun Imlek dengan berbagai perlengkapan elektronik terbaik dan terbaru dari Sharp dengan harga yang lebih terjangkau.

"Mari manfaatkan kesempatan ini. Ini program yang bisa dibilang satu tahun sekali," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved