HTCI Pengda Kalbar Periode 2017-2019 Sukses Gelar RAKERDA II Dalam Rangka Evaluasi Program Kerja

HTCI Pengda Kalbar periode 2017-2019 sukses melaksanakan RAKERDA II di Bumi Senentang Sintang, di kf DHEA Sintang

HTCI Pengda Kalbar Periode 2017-2019 Sukses Gelar RAKERDA II Dalam Rangka Evaluasi Program Kerja
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
HTCI Pengda Kalbar Periode 2017-2019 sukses melaksanakan RAKERDA II di Bumi Senentang Sintang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - HTCI Pengda Kalbar periode 2017-2019 sukses melaksanakan RAKERDA II di Bumi Senentang Sintang, di kf DHEA Sintang, Sabtu (15/12/2018) sekitar pukul 19,30 Wib.

Tujuan Rakerja II HTCI Penda Kalbar tersebyt adalah sebagau wujud evaluasi masa kerja selama 2017 sekaligus menyusun program kerja 2019.

"Ini merupakan tanggung jawab dari Pengda Kalbar, artiannya sebagai perpanjangan tangan dari PP HTCI, yang mana pengda harus mampu memberikan kontribusi,mengayomi club2 dibawah naungan HTCI Pengda Kalbar," kata Kapengda HTCI Kalbar, Dimas.

Rakerda II ini juga jadi cerminan atau evaluasi kerja pengda selama satu tahun kerja untuk memperbaiki semua program yang masih sangat kurang dan nantinya akan terus diperbaiki.

Baca: HTCI Pengda Kalbar Gelar HUT ke 14 Dan Syukuran ke 3, Dirangkai Malam Donasi Untuk Korban Gempa

Baca: Rajut Silaturahmi, HTCI Pengda Kalbar Sukses Gelar Kopdargab di Sanggau

Baca: Kunker Jilid 3 Kapengda HTCI Kalbar ke Sejumlah Daerah, Bentuk Club Baru dan Bantu Panti Asuhan

Dimas mengatakan kegiatan Rakerda II juga dalam rangka menyambut program kerja 2019, Pengda Kalbar di dalam rakerda tersebut sudah menemukan kerangka kerja di tahun 2019 yg mana nantinya harus di optimalkan dan harus lebih bersinergis dgn kerangka kerja club di setiap daerah yg pastinya juga akn sama2 di bahas di MUKERDA II HTCI PENGDA KALBAR di bulan maret 2019.

"Harapan kapengda, semoga apa yang sudah kita programkan ini bisa menjadi acuan untuk menata aturan organisasi yang lebih jelas, berkarakter dan bermartabat kedepannya," ungkapnya.

Tak lupa pula kapengda dan jajaran pengda mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga buat kelbes HTCS yang sudah memfasilitasi tempat acara sehingga semua acara berjalan sukses.

"Kita harap buat seluruh Kelbes HTCI Pengda Kalbar yang sudah mendoakan kelancaran Rakerda. Semoga silahtuhrami kita tetap terjaga, kita semakin solid dan tetap selalu semangat dalam menjalankan roda organisasi,"pungkasnya.

Penulis: Madrosid
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved