Gahar, Nissan Terra Laku Keras di Kalbar Sejak Diperkenalkan Awal Desember

Leboh lanjut ia memaparkan, sedikitnya ada lebih dari 30 unit Nissan Terra yang sudah dipesan konsumen...

Gahar, Nissan Terra Laku Keras di Kalbar Sejak Diperkenalkan Awal Desember
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Unit Nissan Terra terpajang rapi di showroom Nissan Ayani Kubu Raya-Pontianak, Sabtu (15/12/218). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tampang gahar dan berbagai fitur unggul yang disematkan Nissan pada Big Sport Utility Vehicles (SUV) andalannya, Terra, agaknya menjadi magnet kuat menarik minat konsumen. Khususnya di Kalbar.

Sejak diperkenalkan secara resmi pada Sabtu (08/12/2018) lalu, mobil berbodi bongsor ini nyatanya telah terpesan puluhan unit. Pesanan, datang dari berbagai penjuru Kalbar.

Baca: Tawarkan Teknologi Nissan Intelligent Mobility, Nissan Umumkan Harga Nissan Terra di Indonesia

Baca: Juara Grand Slam Naomi Osaka Jadi Brand Ambassador Nissan

"Minat konsumen terhadap Nissan Terra sangat luar biasa. Ini melampaui ekspektasi kami," ujar Sales Head Nissan Ayani Kubu Raya-Pontianak, Apheng, Sabtu (15/12/2018).

Leboh lanjut ia memaparkan, sedikitnya ada lebih dari 30 unit Nissan Terra yang sudah dipesan konsumen. Dalam waktu dekat, unitnya akan segera diserahterimakan kepada para pembeli.

Angka penjualan ini menurutnya terbilang sangat istimewa. Apalagi mengingat pada pihaknya hanya menargetkan penjualan perdana di kisaran 20 an unit mobil saja.

Bukan tanpa alasan pihaknya mematok angka 20 unit. Ia mengungkapkan, angka tersebut tak lain adalah jumlah serapan rata-rata pasar terhadap Big SUV di Kalbar.

"Artinya, pencapaian penjualan kami di periode awal ini sudah melewati besaran rata-rata penjualan mobil Big SUV di pasar Kalbar. Ini tentu menunjukkan tingginya minat konsumen terhadap mobil ini," timpalnya.

Iapun lantas yakin bahwa Nissan Terra ke depan akan menjadi pesaing tangguh bagi para kompetitor. Terutama yang telah lebih dulu bermain di segmen Big SUV.

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved