Pemain Baru di Segmen Niaga, Wuling Formo Ditarget Goyang Dominasi Pemimpin Pasar

Ada tekad besar yang mengiringi 'lahirnya' mobil niaga Wuling pertama, Formo. Mobil niaga berjenis Van berbasis Multi Purpose Vehicles

Pemain Baru di Segmen Niaga, Wuling Formo Ditarget Goyang Dominasi Pemimpin Pasar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Unit Wuling Formo, di showroom Wuling Pontianak, Senin (10/12/218). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ada tekad besar yang mengiringi 'lahirnya' mobil niaga Wuling pertama, Formo. Mobil niaga berjenis Van berbasis Multi Purpose Vehicles (MPV) ini, diharapkan bisa merongrong dominasi pemimpin pasar dari line up para kompetitor.

"Kami ingin minimal menyamakan. Head to head dengan pemimpin pasar," ungkap Branch Manager Wuling Pontianak, Marcela, Senin (10/12/2018).

Marcela mengakui, target tersebut bukanlah hal mudah. Apalagi mengingat Formo adalah pendatang baru, dan demikian pula dengan Wuling sendiri yang terbilang masih gress di pasaran otomotif tanah air.

Baca: Jelang Seleksi Perwira, Polres Berikan Bimbingan ke Personelnya

Karena itu, dalam tahap awal, pihaknya tak muluk - muluk soal penjualan. Dalam sebulan, Wuling Formo hanya ditargetkan terjual 10 sampai 15 unit saja.

"Karena kan ini produk baru. Jadi masih pengenalan dulu," sambungnya.

Namun ia mengaku optimis hal tersebut bisa tercapai. Dimulai dengan memastikan target awal tercapai, lalu perlahan menusuk merangsek naik ke pemain utama di pasar mobil niaga tanah air dan Kalbar.

Apalagi, Wuling Formo menurutnya menawarkan banyak keistimewaan. Dua di antaranya yakni soal platform kendaran dengan kapasitas lebih luas, dan sensasi kenyamanan berkendara yang lebih baik.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved