Asus Perkenalkan PC Gaming Terbaru yang Diklaim 'Paling Kencang', ROG Strix GL12

ASUS, menurutnya, memang tidak pernah berkompromi soal performa di perangkat ROG

Asus Perkenalkan PC Gaming Terbaru yang Diklaim 'Paling Kencang', ROG Strix GL12
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Unit PC Asus ROG Strix GL12. Penghujung 2018 ini, Asus kembali hadirkan 2 desktop gaming terbaru di Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Asus Indonesia terus menggenjot penetrasi produknya di pasar tanah air.

Terbaru, di penghujung 2018 ini, raksasa perangkat elektronik dan gadget asal Taiwan ini kembali memperkenalkan produk terbarunya di kategori desktop gaming.

Asus, memperkenalkan perangkat desktop gaming alias personal computer (PC) dengan peruntukan khusus untuk gaming teranyarnya, ROG Strix GL12. PC 'khusus' games ini, diperkenalkan bersamaan dengan di acara Slim Bezel Gaming Notebook For Champs', beberapa waktu lalu.

Baca: Bantu Tahanan Narkoba Kabur, Sahroni: Staf Rutan itu Harus Dihukum Maksimal

“ASUS ROG Strix GL12 merupakan branded gaming desktop terkencang dan yang pertama mengusung prosesor Intel Core i9 generasi ke-9,” ujar Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Selasa (11/12/2018).

ASUS, menurutnya, memang tidak pernah berkompromi soal performa di perangkat ROG. "Kami selalu menghadirkan yang terbaik,” tambahnya.

Baca: Remaja 16 Tahun Tewas Setelah Tersengat Aliran Listrik Headphone Ponsel

Hal tersebut setidaknya dapat dilihat dari jeroannya yang ditanamkan Asus pada ASUS ROG Strix GL12. PC Gaming satu ini, mengusung prosesor Intel Core i9 generasi ke-9, Intel Core i9-9900K.

Processor tersebut menurutnya merupakan perangkat terbaik sekaligus terkencang yang ada saat ini. Didukung dengan kartu grafis premium terbaru, Nvidia GeForce RTX 2080, dipastikannya menjadikan performa ROG Strix GL12 gaming desktop paling kencang yang ada saat ini.

Menariknya, prosesor Intel generasi ke-9 yang tertanam di ROG Strix GL12 juga merupakan versi “unlocked”. Sehingga bisa di-oveclock.

Dengan demikian, pengguna yang ingin memacu prosesor ini lebih jauh bisa menggunakan software Armoury Crate yang sudah disediakan ASUS di gaming desktop ini. Selain itu, berbagai fitur inovatif terbaru lainnya juga hadir di gaming desktop ini. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved