Indosat Beri Program Edukasi Kepada SD Negeri 13

Japri sebagai guru Olahraga SD Negeri 13 juga mendukung program ini kepada siswa-siswi mereka.

Indosat Beri Program Edukasi Kepada SD Negeri 13
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAUDY ASRI GITA UTAMI
Indosat mengadakan program edukasi kepada siswa-siswi di kota Pontianak. Satu diantaranya SD Negeri 13 Jl Husin Hamzah, Kota Pontianak, Jumat (7/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Maudy Asri Gita Utami

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Indosat mengadakan program edukasi kepada siswa-siswi di kota Pontianak. Satu diantaranya SD Negeri 13 Jl Husin Hamzah, Kota Pontianak, Jumat (7/11/2018)

Kegiatan ini berlangsung seru, dimana Indosat mengenalkan kepada siswa-siswi untuk berani tampil, dan terus mengembangkan potensi diri agar menjadi sang juara.

Baca: Urbanus: Safari Natal Berdonor Jadi Agenda Rutin PMI Sanggau

Baca: Update Cuaca di Kota Pontianak Terpantau Mendung, Sabtu (8/12/2018)

" Kegiatan ini untuk mengedukasi setiap siswa-siswi agar giat dalam belajar, dan juga mengajak mereka belajar dengan cara yang berbeda," ujar SV Marketing Indosat, Elit Oktari.

Lanjutnya, program yang dinamakan "Kuis Rangking 1" bertujuan untuk mengajak siswa agar mendapatkan cara belajar yang berbeda, dengan sebuah kuis yang menarik untuk terus diingat.

Japri sebagai guru Olahraga SD Negeri 13 juga mendukung program ini kepada siswa-siswi mereka.

"Kita mendukung program Indosat ini, mereka hanya meminta halaman sekolah untuk dipakai dalam kegiatan ini dan mengajarkan siswa dengan cara yang berbeda," ujarnya.

Sebagai guru, Japri juga berharap kedepannya banyak kegiatan yang hadir di sekolah untuk mendukung program edukasi kepada siswa-siswi nya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved