Forki Kalbar Lakukan Penyeleksian Ketat Jaring Atlet untuk Pra PON

Seleksi ketat akan dilakukan Pengprov Forki Kalbar untuk menjaring atlet terbaik untuk mewakili tim karate Kalbar pada ajang Pra PON 2019 mendatang

Forki Kalbar Lakukan Penyeleksian Ketat Jaring Atlet untuk Pra PON
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Sejumlah Karateka saat mengikuti seleksi provinsi yang digelar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Provinsi Kalimantan Barat di rumah Radakng, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (23/2/2018). Peserta terdiri dari 145 putra dan 99 putri dari 14 Kabupaten dan Kota se Kalbar. Ajang ini juga merupakan seleksi Piala Mendagri Maret mendatang dan Porprov 2018. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seleksi ketat akan dilakukan Pengprov Forki Kalbar untuk menjaring atlet terbaik untuk mewakili tim karate Kalbar pada ajang Pra PON 2019 mendatang.

Kepala Kesekretariatan Forki Kalbar Dedi mengatakan pada 2019, ada sejumlah agenda Forki yang akan di laksanakan di antaranya Kejurprov sekaligus seleksi tahap dua untuk bakal calon tim Pra PON.

Kemudian juga akan dilaksanakan pelantikan pengurus Forki Kalbar yang sebelumnya sempat tertunda.

Baca: Commweek, Cara Istimewa Himakom Fisip Untan Pontianak Sambut Mahasiswa Baru

"Jadi boleh di katakan begitu karena kemaren hasil TM dan arahan Koni hasil Porprov belum tentu masuk tim Pra PON
karena disarankan pada masing masing Pengprov untuk melakukan penyaringan kembali," ujarnya kepada Tribun Sabtu (8/12/2018)

Pihaknya belum dapat menyampaikan berapa kuota atlet yang akan diseleksi dan jumlah yang akan memperkuat tim Kalbar, namun sepengetahuannya para juara, baik Prorprov maupun Kejurprov akan di dipanggil untuk mengikuti Pelatda.

"Sementara informasinya seperti itu ," pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved