Dukung Pembangunan Jalan Paralel Sungai Raya, DPRD Juga Minta Pemkot Perhatian Jalan Lainnya

Ia berharap jalan yang dibangun oleh Pemkot Pontianak dengan anggaran DAK itu dapat menjadi alternatif mobilisasi warga Pontianak beraktifitas

Dukung Pembangunan Jalan Paralel Sungai Raya, DPRD Juga Minta Pemkot Perhatian Jalan Lainnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / NUR IMAM SATRIA
DPRD Kota Pontianak, Mashudi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dibangunnya Jalan Paralel, Sungai Raya Dalam oleh Pemkot Pontianak disambut baik Anggota DPRD setempat, yaitu Mashudi.

Menurutnya pembangunan infrastruktur dan pembukaan jalan baru memang harus dilakukan, mengingat semakin hari kendaraan dan pertumbuhan masyarakat semakin meningkat.

Baca: 778 Meter Jalan Paralel Sungai Raya Rampung Tahun Ini

Baca: Pemkot Pontianak Tuntaskan Jalan Paralel Sungai Raya 2019

Ia berharap jalan yang dibangun oleh Pemkot Pontianak dengan anggaran DAK itu dapat menjadi alternatif mobilisasi warga Pontianak dalam beraktivitas sehari-hari.

"Kita menyambut baik dan memberikan dukungan terhadap pemhangunan jalan an infrastruktur ini, karena saat ini memang harus ditambah jalan-jalan kita,"ucap Mashudi saat diwawancarai, Sabtu (8/12/2018).

Sebelumnya ia pernah berkomentar saat membebaskan lahan pembangunan Jalan Paralel Sungai Raya dari bangunan masyarakat.

Ia mengulang perkataan beberapa waktu lalu bahwa pembangun infrastruktur memang tak bisa dielakan untuk kemajuan sebuah kota, namun dalam setiap pembangunan tentu ada pro dan kontra terlebih pada lahan yang sudah ditinggali masyarakat.

Ia memberikan apresiasi pada pemerintah yang dengan cepar membebaskan lahan dan tidak terjadi kisruh.

Tak hanya jalan itu, ia meminta pemerintah setempat membangun jalan yang lainnya. Lantaran masih cukup banyak jalan-jalan di Kota Pontianak perlu perhatian serius, satu diantaranya adalah Jalan Padat Karya di Pontianak Timur dan di Pontianak Utara juga masih ada yang perlu diperhatikan.

"Kita minta juga pembngunan jalan-jalan dilokasi lainnya, karena kita memang butuh jalan. Pontianak Timur di Padar Karya perlu dipercepat," tambahnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved