Apakah Jose Mourinho Frustasi?, Singgung Manchester City dan Hukuman Financial Fair Play

Kedigdayaan Manchester City dalam Liga Inggris apakah akan masih terus berlangsung, namun setidaknya itulah ungkapan kekhawatiran Pelatih Manchester

Apakah Jose Mourinho Frustasi?, Singgung Manchester City dan Hukuman Financial Fair Play
TRIBUN FILE/IST
Jose Mourinho 

Apakah Jose Mourinho Frustasi?, Singgung Manchester City dan Hukuman Financial Fair Play

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MANCHESTER - Kedigdayaan Manchester City dalam Liga Inggris apakah akan masih terus berlangsung, namun setidaknya itulah ungkapan kekhawatiran Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Pelatih dengan julukan The Spesial One mengungkapkan bahwa timnya saat ini masih tertinggal jauh dari rival sekota mereka, yaitu Manchester City.

Mourinho memilih untuk bersikap realistis terkait perbedaan Manchester United dan The Citizens, julukan Manchester City.

"Semua bergantung kepada evolusi kami dan juga tim yang lain," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo. 

Baca: Adik Dibacok 7 Orang Tak Dikenal, Vicky Prasetyo Ungkap Kemunafikan dan Hijab, Sindir Angel Lega?

Baca: Trending Topic #JokowiKeluargaHarmonis, Penampilan Keluarga Presiden Jokowi yang Tak Biasa

Baca: Ternyata Ini Penyebab Terlambatnya Pengumuman Peserta Tes SKB Kota Pontianak

"Jika tim di atas kami tetap berada di tujuan yang sama dan ambisi serta investasi yang mereka lakukan berlanjut, kami akan bermasalah," ujar Mourinho.

Mourinho bahkan ikut menyinggung cara singkat kesuksesan Manchester United, yaitu dengan kesialan yang bisa tiba-tiba menimpa sang rival sekota.

"Jika mereka berhenti melakukan investasi, kami baru akan mengejar saat mereka mendapat hukuman Financial Fair Play," kata Mourinho. 

Dalam beberapa tahun terakhir, Manchester City memang melakukan investasi besar-besaran untuk mendatangkan para pemain top ke klub mereka.

Tim asuhan Pep Guardiola tersebut tak segan menghabiskan dana triliunan rupiah demi terbentuknya skuat idaman.

Hal tersebut membuat Manchester City sukses menjuarai Liga Inggris musim lalu dengan rekor poin terbanyak sepanjang sejarah. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Mourinho: Man United Bisa Kejar Man City jika The Citizens Kena Sanksi

Editor: Rihard Nelson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved