Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Depan Dealer Honda di Siantan

ciri-ciri Mr.X tersebut pada saat ditemukan yaitu menggunakan pakain kaos berkerah garis - garis berwarna merah, putih, biru

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Depan Dealer Honda di Siantan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Jenazah Mr. X saat di kamar jenazah RSUD dr. Soedarso 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang pria yang tidak dikenal ditemukan meninggal dunia dalam keadaan posisi tiarap dan mulut berbusa di depan Dealer Honda Jalan Khatulistiwa Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, Rabu (5/12/2018) sekira pukul 13.40 WIB.

Plh Kanit Reskrim Polsek Pontianak Utara, Ipda Sani mengatakan pihaknya mendapatkan laporan adanya orang yang tidak dikelali identitasnya dalam keadaan posisi tiarap dengan konsisi mulut berbusa di depan Dealer Honda pada Rabu (5/12/2018) lalu sekira pukul 13.40 WIB.

"Menurut keterangan saksi saudari Parti (38) sekitar pukul 09.30 wib saat dirinya sedang menjaga warung di depan dealer Honda, dirinya melihat seorang laki-laki yang tidak dikenal dalam keadaan posisi tiarap," ujar Ipda Sani saat dikonfirmasi, Jumat (7/12/2018).

Baca: Inilah Hasil Survei LSI Denny JA dan Hasil Survei Median Jokowi dan Prabowo

Baca: KPU Kayong Utara: Disabilitas Punya Hak yang Sama

Sani menjelaskan,  karena merasa curiga orang tersebut tidak bergerak sekitar pukul 13.30 WIBsaksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Saudari Nursiah yang bekerja di Dealer Honda, lalu dirinya bersama warga melihat orang tidak dikenal tersebut sudah dalam keadaan meninggal dan di mulutnya ada mengeluarkan busa. Melihat hal tersebut dirinya kemudian melaporkan kepada pihak Polsek Pontianak Utara.

"Sekira pukul 13.53 wib anggota Polsek Pontianak Utara mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan, namun tidak ada ditemukan identitas dari pada orang tersebut, selanjutnya anggota Polsek Pontianak Utara membawa orang tidak dikenal ke Puskesmas 24 jam Siantan Hilir untuk dilakukan tindakan medis," terang Ipda Sani.

Baca: Inilah Hasil Survei LSI Denny JA dan Hasil Survei Median Jokowi dan Prabowo

Ipda Sani mengungkapkan bahwa sekitar pukul 19.55 wib diketahui orang tidak dikenal tersebut sudah dalam keadaan meninggal, adapun menurut keterangan dr. Agung selaku dokter jaga UGD Puskesmas Siantan Hilir pada saat dilakukan pemeriksaan medis di tubuh nya terdapat memar di kedua mata, lecet di dahi dan dimulut orang tersebut mengeluarkan darah.

"Sekira pukul 20.42 WIB mayat tersebut dibawa ke RSUD dr. Sudarso oleh pihak Puskesmas 24 Jam Kelurahan Siantan Hilir untuk dititipkan di kamar jenazah," tambah Ipda Sani.

Terkait penyebab kematian Mr.X saat ini dari pihak Puskesmas Kelurahan Siantan Hilir belum bisa memastikan karena perlu adanya tindakan autopsi guna mengetahui sebab-sebab kematian, terkait kematian Mr X perlu kiranya dilakukan kordinasi dengan pihak terkait mengingat korban sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

"Bagi masyarakat atau keluarga yang mengetahui dan mengenal Mr. X tersebut segera menghubungi Kanit Reskrim Polsek pontianak Utara," ucapnya.

Ipda Sani menuturkan ciri-ciri Mr.X tersebut pada saat ditemukan yaitu menggunakan pakain kaos berkerah garis - garis berwarna merah, putih, biru dan menggunakan celana cargo warna abu-abu tua.

"Apabila dalam waktu 3 hari tidak ada keluarga atau masyarakat menghubungi pihak kepolisian Polsek Pontianak Utara maka Jenazah Mr X tersebut akan di serahkan ke Dinas Sosial utk di lakukan pemakaman," pungkas Ipda Sani

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved