Pasca Dilantik, Gusti Ramlana Harapkan Kontribusi Pengurus Gereja Untuk Isi Pembangunan

Bupati Mempawah Gusti Ramlana pagi ini menghadiri kegiatan Pelantikan dan Peneguhan Pengurus Daerah, pengurus gereja-gereja

Pasca Dilantik, Gusti Ramlana Harapkan Kontribusi Pengurus Gereja Untuk Isi Pembangunan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Bupati Mempawah Gusti Ramlana saat berikan selamat kepada pengurus PGLII. Jumat (07/12/2018) 

Laporan wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah Gusti Ramlana pagi ini menghadiri kegiatan Pelantikan dan Peneguhan Pengurus Daerah, pengurus gereja-gereja dan Lembaga Injili Indonesia (PGLII), Jumat (07/12/2018).

Pelantikan ini di laksanakan di Aula atas Gedung PGRI Kabupaten Mempawah yang terletak di jalan Opu Daeng Manambon, Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah.

Baca: Dekatkan Diri ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambangi Pedagang Ikan

Gusti Ramalana berharap, dengan kepengurusan yang baru, dapat terbangun hubungan dan komunikasi serta koordinasi di Lembang - lembaga Pemerintahan Kabupaten Mempawah, sehingga dapat memudahkan pembinaan masyarakat melalui jalur keagamaan.

Iapun berharap pula dengan kepengurusan PGLII yang baru dapat pula memberikan kongtribusi sumbangsih pemikiran, ide - ide, dalam rangka mengisi pembangunan di Kabupaten Mempawah.

"Kita harapkan dengan adanya ini, hendaknya dapat memberikan kontribusi, pemikiran - pemikiran, ide - ide, dalam rangka kita untuk mengisi pembangunan yang ada di kabupaten Mempawah,"tuturnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved